Disebut Paling Akhir, Titan Agung Ikut Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol

- Advertisement -

Penyerang muda Arema, Titan Agung ikut Timnas Indonesia U-19 yang akan menjalani pemusatan latihan (TC) dii Spanyol, 26-31 Desember 2020. Dari 27 pemain yang dibawa pelatih Shin Tae-yong, nama pemain asli Malang itu disebut terakhir.

Sebagian besar dari pemain dalam daftar skuad yang akan menjalani TC ke Spanyol itu merupakan mereka yang sebelumnya mengikuti TC di Kroasia. Titan menjadi satu dari sedikit muka anyar yang baru masuk.

Sebelumnya, sejak awal November lalu, Titan sudah menjalani TC virtual bersama Timnas Indonesia U-19. Lalu, pemilik jersey bernomor punggung 56 itu juga turut mengikuti pemusatan latihan Skuad Garuda Muda lanjutan di Jakarta.

Selama lima hari di Spanyol, para pemain Timnas Indonesia U-19 tak cuma menjalani sesi latihan saja. Titan pun berkesempatan menjalani pertandingan uji coba, untuk siapa lawannya akan diumumkan kemudian.

Titan Agung Ikut Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol, Ini Daftar Pemainnya

1. Alfriyanto Nico Saputro
2. Amiruddin Bagas Kaffa Arrizqi
3. Andre Oktaviansyah
4. Bayu Mohamad Fiqri
5. Braif Fatari
6. David Maulana
7. Erlangga Setyo Dwi Saputra
8. Genta Alparedo
9. Irfan Jauhari
10. Kakang Rudianto
11. Khairul Imam Zakiri
12. Komang Teguh Trisnanda
13. Komang Tri Arta Wiguna
14. Mochammad Supriadi
15. Moh Bahril Fajar Faresa
16. Mohammad Kanu Helmiawan
17. Muhammad Adisatryo
18. Muhammad Fadhil Adhitya Aksah
19. Muhammad Fajar Fathur Rachman
20. Muhammad Salman Alfarid
21. Pratama Arhan Alif Rifai
22. Pualam Bahari
23. Rendy Juliansyah
24. Rizky Ridho Ramadhani
25. Saddam Emiruddin Gaffar
26. Sandi Arta Samosir
27. Titan Agung Bagus Fawwazi

Di luar 27 pemain tersebut, ada tiga pemain lain yang akan berangkat menyusul ke Spanyol. Mereka adalah Witan Sulaeman, Elkan Baggott, dan Kelana Mahessa.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya