General Manager Arema Dukung Kolaborasi di PT LIB

General Manager Arema Dukung Kolaborasi di PT LIB
Ruddy Widodo (C) DANI KRISTIAN

Ruddy Widodo buka suara terkait kolaborasi di PT LIB (Liga Indonesia Baru). General Manager Arema ini mendukung kepengurusan baru di tubuh operator Liga 1 2020 tersebut.

Sebelumnya, perusahaan ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Avanya Beach Resort, Bali, Kamis (23/1/2020) lalu. Hasilnya, para pemegang saham melakukan perombakan kepengurusan untuk kompetisi musim 2020 ini.

Cucu Somantri, yang juga Wakil Ketua Umum PSSI, terpilih sebagai Direktur Utama PT LIB. Sementara, Sonhaji terpilih sebagai Komisaris Utama-nya.

“Menurut kami, kepengurusan PT LIB kali ini merupakan sebuah kolaborasi yang apik. Bukan hanya diisi oleh orang yang lama berkecimpung di urusan sepak bola, tapi juga ada para profesional, dan aparat keamanan,” ujar Ruddy.

Berharap Banyak pada Kolaborasi di PT LIB

Ruddy Widodo berharap banyak pada kolaborasi di PT LIB tersebut. Harapannya, kolaborasi tiga elemen penting dalam sepak bola itu menjadi sebuah kolaborasi yang apik.

Menurutnya, ada banyak tantangan yang harus dihadapi oleh kepengurusan anyar ini ke depannya. Manajer berkaca mata itu berharap kolaborasi apik yang dimiliki PT LIB bisa dioptimalkan untuk menyingkirkan semua tantangan.

“Salah satu tantangan pasti itu adalah soal perizinan pertandingan. Dengan adanya sosok aparat keamanan di jajaran pengurus PT LIB, harapannya masalah itu bisa teratasi,” imbuhnya.

Arema Sudah Merasa Terwakili

Ruddy Widodo mengaku sudah puas dengan susunan pengurus PT LIB yang baru terpilih. Bahkan, manajer 48 tahun itu sudah merasa timnya terwakili.

“Keberadaan orang-orang pengurus klub yang ada di jajaran pengurus PT LIB membuat kami merasa sudah terwakili. Saya yakin mereka tahu bagaimana susahnya mengelola klub, sehingga bakal berpihak kepada kami,” tegas mantan pengusaha travel itu.