Hasil Pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 Matchday Pertama

Hasil Pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 Matchday Pertama
Bhayangkara FC vs Borneo FC (C) AREMA OFFICIAL

Kejutan mewarnai hasil pertandingan Grup B Piala Menpora 2021 di matchday pertama, Senin (22/3/2021). Ada dua pertandingan yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang tersebut, yakni Bhayangkara Solo FC vs Borneo FC dan Persija Jakarta vs PSM Makassar.

Pertandingan pertama yang digelar pukul 15.15 WIB mempertemukan Bhayangkara melawan Borneo. Skor tipis 1-0 untuk kemenangan Bhayangkara mengakhiri laga tersebut.

Gol kemenangan Bhayangkara dilesakkan olej Alsan Sanda pada menit 3. Gol itu berawal dari tembakan kaki kiri Andik Vermansyah yang mampu diblok kiper Gianluca Pandeynuwu, lalu disundulnya masuk ke gawang Borneo.

Hasil Pertandingan Grup B Lainnya

Kejutan terjadi di laga kedua Grup B antara Persija vs PSM. Di luar prediksi, Persija kalah 0-2 dari PSM yang tak masuk dalam tim unggulan di grup ini.

Patrich Wanggai membawa PSM unggul dengan golnya di injury time babak pertama. Dalam skema serangan balik, usai menerima bola, membalikkan badan, sepakan keras kaki kiri dilepaskannya menyusur tanah ke gawang Persija.

Gol kedua dibuat pemain asal Papua lainnya, Yakob Sayuri. Sebuah blunder yang dilakukan barisan pertahanan Persija dimanfaatkannya dengan mencuri bola lalu disonteknya ke gawang lawan.

Klasemen Grup B Piala Menpora 2021

PSM Makassar 1 1 0 0 2-0 3
Bhayangkara FC 1 1 0 0 1-0 3
Borneo FC 1 0 0 1 0-1 0
Persija Jakarta 1 0 0 1 0-2 0

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.