Pratama Arhan Ingin Mengulang Memori Piala Menpora 2021 Lawan Arema

Pratama Arhan ingin mengulang memori Piala Menpora 2021 saat timnya menghadapi Arema dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 4, Sabtu (25/9/2021), pukul 21.00 WIB. Bek sayap PSIS Semarang itu ingin mencetak gol dan timnya menang.

Pada Piala Menpora 2021 lalu, PSIS sanggup mengatasi perlawanan Arema yang sempat unggul terlebih dahulu. Skor akhir laga di babak penyisihan grup itu 3-2 untuk kemenangan PSIS.

Arhan sendiri berperan melesakkan gol kedua bagi PSIS dalam laga tersebut. Pemain kelahiran Blora itu mengaku termotivasi mengulangi hasil bagus tersebut, bukan sekadar menang tapi juga mencetak gol.

“Tentu saja saya termotivasi untuk mencetak gol lagi, karena pertandngan ini penting buat kita. Walaupun susah, kita akan berusaha keras. Saya akan berusaha mencetak gol lagi, walaupun akhirnya nanti ada pemain lain seperti Hari Nur bisa mencetak gol. Suatu kebanggaan bisa bersama-sama meraih tiga poin. Yang penting menang,” kata Arhan.

Pratama Arhan Ingin Mengalahkan Arema, Sudah Mempersiapkan Diri

Keinginan Pratama Arhan untuk mengalahkan Arema dan mencetak gol sangat bulat di laga ini. Menurutnya, persiapan diri bersama tim PSIS Semarang sudah dilakukannya.

Pelatih Imran Nahumarury sudah melakukan evaluasi atas hasil pertandingan sebelumnya. Waktu persiapan kurang lebih satu minggu pun sudah dimanfaatkan dengan baik untuk menyiapkan taktik dan strategi menghadapi Arema.

“Kami sudah mengikuti persiapan dengan pelatih, kami sudah sangat siap. Meski pertandingan melawan Arema ini tidak mudah, kami akan berusaha meraih tiga poin. Kami akan berusaha keras di lapangan,” pungkas pemain yang masih berusia 19 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.