Robert Alberts Siapkan 20 Pemain Persib Bandung untuk Lawan Arema

- Advertisement -

Pelatih Robert Alberts siapkan 20 pemain Persib Bandung untuk lawan Arema di babak penyisihan Piala Walikota Solo 2021. Kedua tim bakal bersua di Stadion Manahan, Solo, Selasa (29/6/2021), pukul 18.00 WIB.

Nama-nama pemain yang bakal dibawa ke Solo itu sudah dirilis melalui laman resmi klub. Robert sudah menentukan nama ke-20 pemain itu.

Sama dengan Arema, Persib memboyong 20 pemain bertolak dari Bandung ke Solo pada Minggu (27/6/2021) pagi. Rencananya, pada Senin (28/6/2021) sehari sebelum bertanding melawan Arema, mereka akan melakoni official training.

Dalam daftar 20 nama yang dibawa itu, terdapat tiga pemain asing yang bakal dipakai Persib untuk Liga 1 2021, yakni Nick Kuipers, Wander Luiz, dan Geoffrey Castillion.

Inilah 20 Pemain Persib Bandung untuk Lawan Arema

Kiper: Muhammad Natshir, I Made Wirawan.

Belakang: Supardi Nasir, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Achmad Jufriyanto, Bayu Fiqri, Henhen Herdiana.

Tengah: Dedi Kusnandar, Esteban Vizcarra, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Saiful, Syafril Lestaluhu.

Depan: Febri Hariyadi, Ezra Walian, Frets Listanto Butuan, Wander Luiz, Geoffrey Castillion.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya