Selamat Untuk Arkhan Fikri yang Bawa Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia U-23 2024

- Advertisement -

Selamat untuk Arkhan Fikri yang bawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke Piala Asia U-23 2024 di Qatar nanti setelah memenangi babak kualifikasi. Ucapan selamat itu disampaikan Manager Tim Arema, Wiebie Andriyas.

Indonesia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 setelah menjadi juara Grup K dengan koleksi enam poin. Timnas asuhan pelatih Shin Tae-yong itu mampu meraih dua kemenangan sekaligus menghadapi Cina Taipei U-23 dan Turkmenistan U-23.

Pada laga pertama, Skuad Garuda Muda menaklukkan Cina Taipei U-23 dengan skor telak 9-0. Sementara, pada laga kedua, giliran Turkmenistan U-23 dengan skor 2-0.

“Selamat untuk Timnas Indonesia U-23 sudah lolos ke Qatar. Semoga Timnas Indonesia U-23 selalu diberi kesuksesan dan kelancaran untuk membawa sepak bola Indonesia di ajang internasional,” kata Wiebie kepada WEAREMANIA.

Bawa Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Piala Asia U-23 2024, Arkhan Fikri Dapat Doa Terbaik

Doa terbaik juga disampaikan Wiebie Andriyas untuk Arkhan Fikri. Pemain berusia 18 tahun itu masih berpeluang tampil di putaran final Piala Asia U-23 2024 bersama Timnas Indonesia U-23.

Dalam dua laga kualifikasi yang dilakoni Indonesia U-23, Arkhan selalu menjadi andalan Shin Tae-yong. Terbukti gelandang asal Serdang Bedagai itu selalu tampil sebagai starter.

“Untuk Arkan, saya doakan semoga sukses selalu bersama Timnas. Tetap semangat,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya