Selepas dari Arema, Ternyata Mario Gomez Gagal Move On

Selepas dari Arema, Ternyata Mario Gomez Gagal Move On
Mario Gomez (C) DANI KRISTIAN

Selepas dari Arema, ternyata Mario Gomez gagal move on. Bukannya pelatih asal Argentina itu tak mampu melupakan Arema, melainkan Borneo FC.

Ya, melalui akun Twitternya, Borneo FC mengumumkan kembalinya Gomez ke tanah Samarinda, Kalimantan Timur melalui video singkat. Pria berusia 62 tahun itu secara tersirat bakal menjadi pelatih kepala Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2020 mendatang.

Sebelumnya, Gomez memang pernah melatih Borneo FC di musim 2019 lalu. Tim berjuluk Pesut Etam itu dibawanya finish di peringkat 7 klasemen akhir Liga 1 2019, dua tingkat di atas Arema yang menempati posisi 9.

“Hello Samarinda, I’m back!” sapa Gomez dalam video yang diunggah akun resmi Borneo FC pada Jumat (22/8/2020), pukul 1:53 pm.

Indikasi Mario Gomez Gagal Move On

Indikasi kembalinya Mario Gomez sebenarnya sudah sempat menjadi pergunjingan umum setelah menolak sodoran draft rekontrak dari Arema. Ada kabar yang menyebutkan Gomez bakal merapat kembali ke Borneo FC yang pernah dilatihnya.

Apalagi setelah Edson Tavarez tak lagi menjadi pelatih kepala Borneo FC. Bahkan, ada gosip yang menyebutkan jika Arema-Borneo melakukan pertukaran pelatih kepala.

“Tidak benar kabar itu, tidak ada tukar-menukar pelatih antara Arema dan Borneo. Karena kami sudah berkomitmen mencari pelatih baru yang belum pernah berkarier di Indonesia sebelumnya,” bantah General Manager Arema, Ruddy Widodo waktu itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.