Shin Tae-yong Umumkan Skuad Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021

Pelatih Shint Tae-yong umumkan skuad Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2022 di Hanoi, Vietnam. Setidaknya ada 20 pemain yang dipanggil berdasarkan pemusatan latihan (TC) dan sejumlah laga uji coba yang digelar.

SEA Games yang sempat tertunda setahun itu rencananya digelar pada 6 Mei 2022. Pada cabang olahraga sepak bola turnamen ini, Indonesia tergabung di Grup A.

Indonesia masuk grup tersebut bersama tuan rumah Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sementara, Grup B dihuni oleh Thailand, Malaysia, Kamboja, Singapura, dan Laos.

Yang disayangkan, dalam daftar pemain pilihan tersebut tak ada satupun pemain Arema. Padahal Arema baru saja mengontrak Hanis Sagara yang sempat mengikuti pemusatan latihan bersama Shin Tae-yong.

Inilah Skuad Timnas Indonesia U-23 untuk SEA Games 2021

Asnawi Mangkualam
Egy Maulana
Witan Sulaeman
Elkan Baggott
Fachruddin Aryanto
Ronaldo Kwateh
Muhammad Adi Satryo
Ernando Ari
Rizky Ridho
Rachmat Irianto
Marselino Ferdinan
Ricky Kambuaya
Marc Klok
Syahrian Abimanyu
Rio Fahmi
Irfan Jauhari
Muhammad Ridwan
Firza Andika
Alfeandra Dewangga
Saddil Ramdani

Sebelumnya, Hanis Sagara sempat mengikuti pemusatan latihan sebagai ajang seleksi pemain SEA Games. BACA: Saat menjalani pemusatan latihan, Hanis Sagara resmi diperkenalkan Arema sebagai pemain baru untuk Liga 1 2022-2023.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.