Timnas U-19 Kalah Tipis 0-1 dari Bosnia

Timnas Indonesia U-19 kalah tipis dari Bosnia
Tim Nasional Indonesia U-19 sebelum menghadapi Qatar pada lanjutan uji coba (10/9/20) (pssi.org0

Timnas Indonesia U-19 kalah tipis dari Bosnia Herzegovina pada laga uji coba yang digelar di Stadion Igraliste NK Polet, Kroasia, Jumat (25/9) malam.

Kekalahan tersebut berasal dari gol bunuh diri yang dilakukan oleh Komang Tri di babak pertama.

Pada pertandingan ini pelatih Shin Tae-yong menepati janjinya untuk merotasi pemain, yaitu menempatkan beberapa pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain pada laga sebelumnya seperti Andre Oktaviansyah, Jack Brown, dan Erlangga Setyo.

Kekalahan ini merupakan kekalahan ke-empat yang dialami skuad Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Meskipun mengalami kekalahan, permainan Timnas U-19 bisa dikatakan cukup baik dan bisa mengimbangi permainan lawan.

Skuad Garuda Muda menghadapi lawan yang bermain dengan sabar dalam membangun serangan dan kemudian memanfaatkan sisi sayap untuk mengirim umpan-umpan ke kotak penalti.

Susunan pemain inti Timnas Indonesia U-19:

Erlangga Setyo Dwi Saputra; Bayu M Fiqri, Ahmad Rusadi, Komang Tri Arta Wiguna, Mochamad Yudha Febrian, Sandi Arta Samosir, David Maulana, Andre Oktaviansyah, Andi Irfan; Moh Bahril Fajar Faresa, Jack Brown.

Susunan pemain inti timnas Bosnia dan Herzegovina U-19:

Nikola Cetkovic; Luka Jankovic, Patrik Bosnjak, Salih Husic, Amar Drina, Aid Tabakovic, Adi Alic, Faruk Durakovic, Ivan Basic, Niksa Silic, Alden Suvalija.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.