Timnas U-19 vs Bosnia, Shin Tae-yong Akan Rotasi Pemain

    Shin Tae-yong akan melakukan rotasi pemain
    (pssi.org)

    Pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong berjanji akan melakukan rotasi pemain dalam laga uji coba melawan Bosnia malam ini, Jum’at (25/9/20) di Stadion Igraliste NK Polet, Sveti Martin na Mauri.

    “Melawan Bosnia Herzegovina, kembali kami ingin terus melihat perkembangan pemain. Kami akan memberikan kesempatan kepada pemain yang belum pernah bermain untuk tampil,” kata Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI

    Setidaknya ada enam pemain yang belum pernah mendapatkan kesempatan tampil. Mereka adalah; Erlangga Setyo, Yofandani Damai, Muhammad Fadhil, Andre Oktaviansyah, Mohammad Kanu, dan Jack Brown.Untuk laga uji coba keenam bagi Skuad Garuda Muda selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia ini Shin Tae-yong ingin melihat bagaimana permainan seluruh pemain saat bermain di lapangan.

    “Rotasi ini kami lakukan dengan bertujuan kami dapat melihat perkembangan seluruh pemain saat tampil di lapangan. Kondisi pemain saat ini sudah siap menjalani laga uji coba,” ujarnya menambahkan.
    Erlangga dan Yofandani akan memperebutkan posisi di bawah mistar Timnas U-19 andai Shin Tae-yong mengistirahatkan Adi Satrio. Fadhil bisa menggantikan salah satu dari bek tengah lainnya seperti Rizky Ridho atau Komang Tri.

    Kanu, Andre, Jack Brown akan memperebutkan untuk mengisi lini tengah. Ketiganya merupakan gelandang, dengan Jack Brown bisa dimainkan sebagai gelandang serang.

    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.