Arema Tunjuk Agus Yuwono Tangani Akademi Arema

Arema Tunjuk Agus Yuwono Tangani Akademi Arema
Agus Yuwono (C) WEAREMANIA

Manajemen Arema tunjuk Agus Yuwono tangani Akademi Arema. Pelatih asli Kepanjen, Kabupaten Malang itu secara resmi akan menjadi Direktur Pengembangan Kurikulum Akademi Arema.

Media Officer Arema, Sudarmaji menjelaskan perekrutan Agus karena sudah memegang lisensi kepelatihan A AFC. Tentunya, lisensi itu bisa menjadi modal penting baginya dalam rangka mempersiapkan lahirnya calon bintang-bintang sepak bola masa depan bagi Arema.

Nama Agus tak asing lagi di Arema, lantaran pernah menjadi pemain Arema di era Galatama 1990-1993. Sebagai pelatih, Agus pernah melatih Arema U-21 di Indonesia Super League (ISL) U-21 2014.

“Alhamdulillah Akademi Arema mencoba terus berkembang untuk mencapai target jangka panjang. Salah satunya dengan kesepakatan yang sudah kita jalin dengan Coach Agus Yuwono yang masuk menjadi Direktur Pengembangan Kurikulum Akademi Arema,” kata Sudarmaji.

“Sepak bola usia muda harus memiliki pakem pembinaan yang terarah, karena di jenjang ini sangat menentukan,” imbuhnya.

Dengan Senang Hati Agus Yuwono Tangani Akademi Arema

Agus Yuwono sendiri dengan senang hati menerima saat ditunjuk menjadi Direktur Pengembangan Kurikulum Akademi Arema. Bagi pelatih berusia 51 tahun tersebut, pekerjaan mengembangkan calon-calon bintang Arema merupakan panggilan jiwa.

Di Akademi Arema, Agus bakal terlibat dalam pengembangan siswa di semua kelompok usia. Tugasnya akan dijalankan di tim Arema U-12, Arema U-14, Arema U-16, Arema U-18 dan Arema U-20.

“Tentu saja saya sangat antusias untuk bisa memberikan kontribusi pada Arema. Saya siap untuk bekerjasama dengan teman-teman pelatih di Akademi Arema yang bagi saya sudah seperti keluarga sendiri,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.