Dua Siswa Akademi Arema Tembus Garuda Select 3

Dua Siswa Akademi Arema Tembus Garuda Select 3
Dua pemain dari akademi Arema FC Mohammad Dzulfikar Maliki (gelandang) dan Muhammad Iqbal Priambudi (striker) yang lolos mengikuti Garuda Select 3 (Dokumentasi Arema)

Dua siswa dari Akademi yang dikelola oleh Arema terpilih pada program Garuda Select 3.
Dua siswa ini adalah Mohammad Dzulfikar Maliki yang berposisi sebagai gelandang dan Muhammad Iqbal Priambudi yang berposisi sebagai striker.

Keduanya masuk diantara 26 daftar pemain yang berhasil lolos seleksi final.

“Alhamdulillah, ini adalah kali kedua Akademi Arema berkontribusi dalam program Garuda Select, sebelumnya di edisi kedua ada dua siswa Akademi Arema yang ikut terpilih” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Sebenarnya selain Mohammad Dzulfikar Maliki dan Muhammad Iqbal Priambudi ada satu nama lagi yakni Yuniar Eka Firmansyah, sayangnya Yuniar gagal lolos setelah melaju sampai seleksi final.

Sudarmaji berpesan kepada dua siswa Akademi Arema agar tidak berpuas diri karena perjalanan masih panjang.

“Tentunya kami berpesan agar tidak mudah puas dengan hasil yang diraih, ini mungkin baru langkah awal, masih ada kedepan ribuan bahkan jutaan langkah lagi yang harus dilalui untuk menjadi pemain sepakbola yang sukses” imbuhnya.

Di sisi lain, Sudarmaji berharap bahwa hal tersebut menjadi motovasi besar bagi siswa Akademi Arema lainnya.

“Semoga ini menjadi motivasi besar bagi siswa Akademi Arema lainnya agar lebih giat berlatih dan lebih bekerja keras, karena dengan bergabung di Akademi Arema semua siswa mendapatkan kesempatan yang sama” paparnya.

Baca Juga: Nongkrong dan Menikmati Aliran Sungai dari Air Terjun Tarzan di Cafe Keceh Malang

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.