20 Pemain Arema untuk Piala Walikota Solo 2021, Siapa Saja?

20 Pemain Arema untuk Piala Walikota Solo 2021, Siapa Saja?
Pemain Arema dalam sesi latihan (C) LUXY WEAREMANIA

Eduardo Almeida sudah menentukan 20 pemain Arema untuk Piala Walikota Solo 2021. Pelatih Arema itu sudah memilih komposisi tim terbaik untuk bertanding di Stadion Manahan, Solo.

Dari total 22 pemain yang dimiliki Arema saat ini, tercatat ada lima pemain yang tidak bisa dibawa serta, salah satunya Andryas Francisco, karena cuma tiga kiper yang diboyong. Ada pula nama Diego Michiels, Dave Mustaine, Aji Saka, dan Ikhfanul Alam yang tengah menjalani pemulihan cedera.

Dua pemain asing anyar Arema, Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Solo tersebut. Selain itu, ada tiga nama pemain muda untuk melengkapi skuad, yakni Achmad Figo, Bramntio Ramadhani, dan Tito Hamzah.

Rombongan Arema bakal bertolak ke Solo dari Malang pada Minggu (27/6/2021) besok. Mereka bakal melakoni laga pertama melawan Persib Bandung, Selasa (29/6/2021), pukul 18.00 WIB.

Inilah 20 Pemain Arema untuk Piala Walikota Solo 2021

Kiper: Adilson Maringa, Teguh Amiruddin, Kurniawan Kartika Ajie.

Belakang: Bagas Adi Nugroho, Achmad Figo Ramadhani, Rizky Dwi Febriyanto, Didik Ariyanto, Johan Ahmat Farizi.

Tengah: Renshi Yamaguchi, Jayus Hariono, Hanif Sjahbandi, Seiya da Costa Lay.

Depan: Muhammad Rafli, Dendi Santoso, Feby Eka Putra, Ridwan Tawainella, Dedik Setiawan, Kushedya Hari Yudo, Bramntio Ramadhan, Tito Hamzah.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.