Ada Ketertarikan Arema pada Trio Persib Bandung

Ada Ketertarikan Arema pada Trio Persib Bandung
Ezechiel N'Douassel (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema tak menampik adanya ketertarikan pada trio Persib Bandung, Ardi Idrus, Esteban Vizcarra, dan Ezechiel N’Douassel. Bahkan, ketiganya diklaim ingin ke Arema karena kehadiran pelatih kepala Mario Gomez.

Ardi dan N’Douassel dikabarkan sempat direkomendasikan pelatih Gomez. Kedekatannya dengan si pelatih semasa di Persib bisa menjadi nilai lebih Arema ketimbang Persib.

Sementara itu, Esteban Vizcarra pun punya peluang kembali ke Arema setelah dua musim berkelana ke Sriwijaya FC dan Persib. Terlebih, pemain dengan label naturalisasi itu dikabarkan sangat ingin mengulang masa keemasan bersama Arema di musim 2015-2017.

“Memang ada mantan anak asuh Coach Gomez di Persib yang ingin ikut ke Arema. Ada pula sejumlah mantan pemain Arema yang ingin kembali,” ujar General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sulit Bergabung dengan Arema

Keinginan Aremania untuk melihat trio Persib Bandung itu merapat ke Arema ternyata ada ganjalan. Ruddy Widodo tak yakin Ardi Idrus, Ezechiel N’Douassel, dan Esteban Vizcarra sulit bergabung dengan Arema musim ini.

Ardi dan N’Douassel disebut-sebut masih memiliki kontrak berdurasi semusim ke depan. Sementara itu, Vizcarra dikabarkan ingin mencari klub yang lebih dekat dengan keluarga di Tangerang.

“Kami mau mencari pemain yang pasti-pasti saja. Yang jelas, pertama harus sesuai dengan rekomendasi tim pelatih, karena mereka yang paling tahu kebutuhan tim ini,” pungkas manajer berkaca mata itu.