Ada Peran Dendi Santoso di Balik Kembalinya Kartika Ajie ke Arema

Ada Peran Dendi Santoso di Balik Kembalinya Kartika Ajie ke Arema
Kartika Ajie (C) DANI KRISTIAN

Kembalinya Kartika Ajie ke Arema ternyata ada campur tangan nawak satu timnya. Kiper Arema ini bercerita jika sosok Dendi Santoso lah yang membantunya hingga akhirnya menemui kata sepakat bertahan di musim 2021 ini.

Sejak awal, Ajie memang ingin bertahan di Arema, tetapi ada kesalahpahaman dengan manajemen klub ketika menjalin negosiasi tahap pertama. Setelah sempat berpamitan, Ajie dihubungi Dendi untuk membantunya berkomunikasi lagi dengan direksi Arema yang ada di Jakarta.

Usai mendapatkan lampu hijau dari direksi klub, Ajie pun menemui General Manager Arema, Ruddy Widodo untuk menjalin negosiasi tahap kedua. Nah, pada kesempatan kali ini kedua belah pihak akhirnya menemui kata sepakat.

“Saya umumkan keluar dari Arema agar saya dapat tim, karena saya punya tanggungan menghidupi keluarga. Lalu, Mas Dendi hubungi saya, bilang mau diomongkan ke bos di Jakarta. Singkat cerita saya berkesempatan nego ulang dengan manajemen klub, dan akhirnya deal,” ungkap Ajie.

Sebelum Kembalinya Kartika Ajie ke Arema, Ada Tawaran Kepadanya

Kartika Ajie juga membeberkan ada setidaknya dua klub yang mengajukan penawaran padanya. Namun, setelah mendapatkan secercah harapan dari Dendi Santoso, keinginan pindah dari Arema dilupakannya seketika.

Menurutnya, klub-klub yang menyodorinya kontrak sempat meragu lantaran kondisi Ajie yang sedang dalam pemulihan cedera lutut. Pasalnya, kiper asal Balikpapan itu belum bisa langsung bermain minimal tiga sampai enam bulan ke depan.

“Setelah keluar, ada beberapa klub yang menawari. Saya jujur dengan kondisi saya yang cedera ini, mereka seperti ragu-ragu. Akhirnya saya dapat kabar baik dari Mas Dendi bahwa saya bisa nego ulang dengan Arema. Banyak dukungan dari Aremania juga melalui Instagram agar saya kembali ke sini,” imbuhnya.

Siap Bayar Kepercayaan Arema dan Dendi Santoso

Kalau pun saat itu batal mendapatkan kontrak baru di Arema, KArtika Ajie ingin membuktikan dulu di klub lain, hingga akhirnya kelak dilirik kembali. Namun kini, Liga 1 2021 bisa jadi bakal menjadi ajang pembuktian baginya jika sudah benar-benar pulih 100 persen dari cedera.

“Kalau saya tidak bisa memperkuat Arema lagi, ketika sudah sehat, saya akan memperbaiki performa di tim lain dulu, mungkin ada jalan kembali ke Arema suatu saat. Saya percaya, ujung-ujungnya pasti saya balik ke Arema, karena ini rumah kedua saya. Saya akan buktikan 100 persen, karena saya punya tanggung jawab dipercaya Arema dan Mas Dendi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.