Ada Peta Malang Raya di Jersey Tandang Arema 2021

Kantongi Rp200 Jutaan dari Penjualan Jersey Away Arema 2021
Jersey Tandang Arema 2021 (C) AREMAFCOFFICIAL

Ada yang menarik dalam tampilan jersey tandang Arema 2021 yang resmi diluncurkan melalui semua akun media sosial klub, Selasa (25/5/2021) malam. Mengusung tema Land of the Fighters, ada peta Malang Raya yang menempel pada jersey buatan Singo Edan Apparel (SEA) tersebut.

Peta gabungan Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu berada di bagian depan jersey. Penempatan peta Malang Raya pada jubah perang yang akan digunakan para penggawa Arema di laga tandang Liga 1 2021 itu bukannya tanpa alasan.

Manager SEA, Tjiptadi Purnomo angkat bicara terkait keberadaan peta Malang Raya yang mencerminkan tema The Land of Fighters itu. Menurutnya, ada dua alasan yang mendasari SEA melakukan hal spesial itu.

“Ini sebagai pengingat bahwa di tanah ini banyak lahir para kesatria sejak zaman kerajaan dan para pejuang saat jaman kemerdekaan. Dengan menempelnya peta malang raya di jersey away ini semoga bisa menularkan ke pemain semangat juang yang menggebu-nggebu seperti ciri khas Arek Malang,” kata Tjiptadi.

Putih Jadi Warna Jersey Tandang Arema 2021

Tjiptadi Purnomo menambahkan, warna putih sengaja dipilih sebagai warna jersey away Arema di musim ini. Alasan utamanya tentu karena putih merupakan warna netral, terkesan elegan, sekaligus bermakna kesempurnaan.

Dua musim terakhir, Arema memang memakai jersey berwarna putih untuk jersey tandang. Sebelumnya pun, jersey berwarna putih kerap menjadi jersey khusus untuk kiper Arema.

“Karena ini merupakan jersey away, tentunya kami berharap agar jersey ini selalu membawa hoki tersendiri bagi Arema saat bermain di luar kandang,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai Manager Arema Official Store itu.

Apresiasi untuk Aremania

Tjiptadi Purnomo tak membantah jika desain jersey ini dipersembahkan sebagai apresiasi untuk Aremania. Menurutnya, para pendukung klub sebagai penikmat utama jersey orisinil klub tidak boleh diabaikan begitu saja.

“Kita tidak boleh melupakan Aremania, jersey ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada Aremania yang selama ini tidak pernah berhenti mendukung Arema dalam kondisi apa pun termasuk di situasi sulit seperti ini. Inilah makna sebenarnya dari tanah para ksatria,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.