Jersey Away Arema 2021 Hadir 25 Mei, Penasaran?

Jersey Away Arema 2021 Hadir 25 Mei, Penasaran?
Jersey putih Arema (C) AREMAOFFICIAL

Manajemen Arema berencana memperkenalkan jersey yang akan dipakai di kompetisi musim ini meski izin Liga 1 2021 belum keluar secara resmi. Mendahului yang lainnya, jersey away Arema 2021 akan hadir pada 25 Mei dan bakal membuat penasaran Aremania.

Sebelumnya, Manager Arema Official Store, Tjiptadi Purnomo sudah memberikan sedikit bocoran mengenai jersey away ini. Yang jelas, jersey itu masih menggunakan warna putih.

Beberapa musim terakhir, warna putih memang kerap dipilih menjadi warna jersey Arema yang dipakai untuk laga tandang. Namun kali ini, desainnya dijamin cukup berbeda dari musim-musim sebelumnya.

“Musim baru harus disambut dengan antusias, termasuk dari sisi penampilan tim. Arema berencana memperkenalkan jersey away pada 25 Mei nanti,” kata Tjiptadi dalam laman resmi klub.

Jersey Away Arema 2021 Mengusung Konsep Tanah Para Kesatria

Pria yang akrab disapa Adi itu menambahkan, yang membedakan jersey Arema musim ini jelas pada konsep yang diusung. Musim ini, Singo Edan Apparel (SEA) meluncurkan jersey dengan konsep Tanah Para Kesatria.

Satu lagi yang membedakan dengan perkenalan jersey musim lalu adalah tak adanya sesi perkenalan secara langsung. Launching jersey ini akan dilakukan melalui seluruh platform sosial media Arema.

“Jelas berbeda dari musim sebelumnya. Perubahan ada dari segi kain, motifnya juga jelas berbeda. Intinya konsepnya mengenai Tanah para Kesatria, para pejuang, para petarung,” pungkas pria asal Malang tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.