Betapa Ngerinya Trio LDG Milik Arema Dilihat Dari Catatan Statistik Golnya

- Advertisement -

Betapa ngeinya trio LDG milik Arema dilihat dari catatan statistik golnya di kompetisi musim lalu. Pemain-pemain yang dimaksud adalah Charles Lokolingoy, Dedik Setiawan, dan Gustavo Almeida.

Jika ditotal, ketiga andalan lini depan Arema untuk Liga 1 2023-2024 itu melesakkan 27 gol. Selain itu, trio LDG itu juga mengoleksi enam assist untuk tiga tim berbeda.

Lokolingoy dan Gustavo baru didatangkan Arema untuk musim ini. Mereka diharapkan bisa menjadi solusi atas minimnya jumlah gol yang membuat Arema menjadi tim paling sedikit mencetak gol musim lalu.

Kedua pemain asing itu diharapkan bisa segera padu dan menyatu dengan penyerang-penyerang lokal Arema. Khususnya Dedik yang selama tujuh musim terakhir menjadi andalan.

Begini Ngerinya Catatan Statistik Gol Trio LDG Milik Arema Musim Lalu

  1. Charles Lokolingoy

Charles Lokolingoy musim lalu membela Zebbug Rangers dii Liga Premier Malta. Bermain dalam 26 pertandingan, penyerang blasteran Australia-Kongo itu mampu mencetak 11 gol dan dua assist untuk timnya.

  1. Dedik Setiawan

Dedik Setiawan merupakan top skor Arema di Liga 1 2022-2023 lalu. Pemain asli Malang ini sukses membukukan sembilan gol dan satu assist dalam 28 laga bersama Skuad Singo Edan.

  1. Gustavo Almeida

Gustavo Almeida membobol gawang lawan tujuh kali dalam sembilan laga bersama Al Nasr SC yang bermain di Liga Premier Kuwait. Selain itu, penyerang berkewarganegaraan Brasil itu turut menyumbangkan tiga assist.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya