Adilson Maringa Mengaku Dapat Tawaran Kontrak dari Arema

Eduardo Almeida Akui Mengenal Adilson Maringa Kiper Anyar Arema
Adilson Maringa (C) @Maringa01

Teka-teki mengenai sosok kiper asing Arema untuk Liga 1 2021-2022 mulai terkuak. Seorang kiper asal Brasil bernama Adilson Maringa mengaku jika sudah mendapatkan tawaran kontrak berdurasi selama satu musim dari manajemen Arema.

Maringa sebelumnya memperkuat klub Liga 2 Portugal, U.D. Vilafranquense. Kontraknya usai seiring terdegradasinya klub tersebut ke Liga 3 karena menempati posisi satu strip di atas juru kunci di klasemen akhir.

Kiper berusia 30 tahun itu mengungkap, sejatinya U.D. Vilafranquense ingin mempertahankannya dengan memperbarui kontrak, tetapi ditolaknya. Saat ini, Maringga yang lebih tertarik ingin bermain di Asia bersama Arema kabarnya sudah berada di Jakarta.

Saya menempatkan Portugal, Vilafranquense, dan fans mereka di dalam hati saya. Klub telah berusaha mempertahankan saya, tapi tawaran dari Indonesia sangat bagus. Pintu selalu terbuka untuk kembali ke Vila Franca de Xira pada suatu hari nanti. Apalagi saudara saya tinggal di kota yang menyenangkan ini, kata Maringa kepada media Portugal, Record.

Adilson Maringa Mengaku Dapat Info Tentang Arema dari Caio Ruan

Adilson Maringa mengaku sedikit banyak tertarik ke Arema karena diberitahu Caio Ruan, sesama pemain asal Brasil. Apalagi, Arema juga dilatih oleh pelatih asal Portugal, Eduardo Almeida yang secara bahasa masih mirip dengan bahasa yang dipakai orang Brasil.

Caio sendiri merupakan stopper asing Arema yang direkrut sejak mandeknya Liga 1 2020 lalu hingga sempat tampil di Piala Menpora 2021. Caio ternyata sebelumnya pernah bermain di Liga Portugal bersama klub Academica.

Caio yang sempat menjadi bek di Academica pernah bermain di klub itu (Arema), karena saya belum pernah sama sekali bermain di Asia. Ini akan menjadi pengalaman yang baru, tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.