Direksi Klub Berikan Lampu Hijau, Arema Datangkan Kiper Brasil

Direksi Klub Berikan Lampu Hijau, Arema Datangkan Kiper Brasil
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Rencana Arema datangkan kiper Brasil untuk lanjutan Liga 1 2020 rupanya bukan lagi isapan jempol belaka. Bahkan, rencana tersebut dipastikan sudah mendapat lampu hijau dari direksi klub yang ada di Jakarta.

General Manager Arema, Ruddy Widodo sudah membahas perekrutan pemain asing anyar ketiga Arema setelah Caio Ruan dan Bruno Smith itu dengan direksi klub. Budget yang dimiliki pun terbilang cukup untuk mengontrak kiper asing berkualitas.

Agen si pemain pun sedang memproses keperluan administrasi untuk kiper berusia 19 tahun tersebut. Meski demikian, Ruddy tak memberikan tenggat waktu, mengingat lanjutan Liga 1 2020 masih belum dimulai.

“Kami sudah membahas soal kiper asing ini dengan direksi, dan sudah ada lampu hijau untuk mendatangkannya segera,” kata Ruddy.

Arema Datangkan Kiper Brasil, Begini Sosoknya

Ruddy Widodo menyebut sosok kiper asing yang akan didatangkan ini bukanlah Joao Victor yang sebelumnya sempat dihubung-hubungkan dengan Arema. Namun, incaran baru Arema ini sama-sama berasal dari Brasil.

Manajer berkaca mata ini membeberkan, si kiper masih berusia muda 19 tahun. Si kiper juga berasal dari klub kasta tertinggi Liga Brasil Serie A.

“Kiper ini kenal baik dengan stopper Brasil yang baru saja didatangkan Persija Jakarta. Kebetulan mereka satu tim di Liga Brasil Serie A. Usianya masih muda, dan saya pikir punya potensi dan kualitas,” imbuh pria asal Madiun tersebut.

Ingin Didatangkan Bersamaan dengan Pelatih Fisik

Selain pemain, saat ini Arema juga sudah menuntaskan negosiasi dengan pelatih fisik asal Brasil, Victor Tinoco. Ruddy Widodo sebenarnya ingin kiper bidikannya datang ke Malang bersamaan dengan si pelatih fisik.

“Tapi sepertinya si kiper masih terkendala pengurusan administrasi. Jadi, mungkin datangnya setelah pelatih fisik,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.