Pemain Arema yang Berulang Tahun di Bulan Desember 2020

Pemain Arema yang Berulang Tahun di Bulan Desember
Nur Diansyah (C) DANI KRISTIAN

Bulan Desember di pengujung tahun 2020 akhirnya tiba. Di bulan penutup tahun ini ternyata ada pemain Arema yang berulang tahun.

Aremania sejati yang selalu mencari tahu data dan profil pemain Arema di Liga 1 2020 pasti tahu siapa sajakah pemain yang akan merayakan hari spesialnya itu. Sebagai fans fanatik, tentu wajib mengetahuinya.

Ya, betul sekali. Pemain Arema yang lahir pada bulan Desember itu adalah Nur Diansyah yang berposisi sebagai bek tengah.

Pemain yang akrab disapa Nur itu akan merayakan hari jadinya pada 18 Desember mendatang. Lahir di Jombang, pemilik jersey bernomor punggung 44 itu akan berulang tahun yang ke-22 pada tahun ini.

Satu-satunya Pemain Arema yang Berulang Tahun di Bulan Desember

Nur Diansyah menjadi satu-satunya pemain Arema yang merayakan ulang tahun di bulan Desember ini. Momen tersebut merupakan perayaan yang pertama bagi Nur.

Pada momen ulang tahun sebelumnya, Nur belum bermain di Arema, karena Liga 1 2020 ini kesempatan pertamanya bermain bagi tim kebanggaan Aremania. Musim sebelumnya, Nur bermain untuk Borneo FC.

Pada musim 2018, Nur sempat bermain untuk Persika Karawang di kasta kedua. Saat itu, Nur bergabung dengan status pemain pinjaman.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.