Ganti Apparel dari SEA ke Etams, Harga Jersey Arema Dijamin Tidak Naik

- Advertisement -

Arema ganti apparel dari Singo Edan Apparel (SEA) ke Etams untuk Liga 1 2024-2025. Namun, harga jersey Arema musim depan dijamin tidak naik.

Kepastian itu disampaikan Manajer Bisnis Arema, Munif Bagaskara Wakid. Menurutnya, Arema dan Etams sudah menemui kata sepakat untuk menjual jersey dengan harga yang sama seperti harga produksi SEA.

Rencananya, Etams akan memproduksi tiga jenis jersey untuk didistribusikan Arema. Aremania dan para kolektor jersey bisa membelinya di Arema Store atau secara online.

“Untuk musim depan, kita siapkan tiga grade jersey. Ada stadium version dengan harga Rp150 ribu, replika Rp250 ribu, dan player issue Rp500 ribu. Gak ada kenaikan arga, masih standar,” kata Munif,

Harga Jersey Arema Beda Dengan Jersey Klub Lain yang Diproduksi Etams

Munif tak menampik pasti ada perbedaan harga jersey Arema dengan jersey klub lain yang juga diproduksi Etams. Namun, meurutnya, perbedaan harga itu juga dipengaruhi material jersey itu sendiri.

Jika diseain jersey disiapkan pihak Arema, material jersey menggunakan bahan dari Etams Indonesia yang dikenal mengutamakan kualitas. Perbedaan bahan itu yang memengaruhi biaya produksi dan harga jual jersey Arema.

“Jadi, wajar jika ada perbedaan harga jual jersey Arema dengan jersey klub lain yang disponsori Etams juga. Di sini murni klub yang menentukan harga jual dengan berbagai pertimbangan,” imbuhnya.

Sediakan Paket Spesial

Untuk penjualan jersey musim depan, Munif menambahkan, Arema Store menyiapkan paket spesial. Paket yang dikemas dalam kotak khusus itu nantinya bukan cuma berisi jersey Arema dari Etams saja.

“Musim depan kemungkinan besar kami juga menyiapkan special box. Jadi, nanti di dalam box itu juga termasuk syal dan merchandise lainnya,” tandasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya