2348 Menit Adam Alis Bersama Arema

- Advertisement -

Total 2348 menit dilakoni Adam Alis bersama Arema. Catatan itu dibukukan pemain yang hari ini (19/12/2020) genap berusia 27 tahun itu bersama skuad Singo Edan di Liga 1 2017.

Adam dipercaya tampil dalam 31 dari 34 pertandingan Arema di kompetisi musim itu. Tercatat, pemain kelahiran Jakarta, 19 Desember 1993 itu bermain 25 kali sebagai starter dan enam kali sebagai pemain pengganti.

Dari menit bermain yang dimilikinya, Adam tampil 90 menit tanpa digantikan dalam satu laga sebanyak 20 kali. Pemilik jersey bernomor punggung 18 itu lima kali ditarik keluar

Pada musim tersebut, sempat ada pergantian pelatih kepala dari Aji Santoso ke Joko Susilo di tengah musim. Namun, konsistensi penampilannya membuat Adam tetap bertahan di tim utama hingga membawa Arema finish di peringkat 9 klasemen akhir.

Gol Adam Alis Bersama Arema

Selama mengenakan jersey kebesaran Arema, Adam Alis cuma mampu melesakkan satu gol ke gawang lawan. Gol itu menjadi gol pertamanya dan satu-satunya.

Adam kerap menjadi eksekutor bola mati, baik tendangan bebas maupun tendangan pojok. Hanya saja, eksekusi yang dilakukannya bukanlah tendangan langsung ke gawang, melainkan lebih sering mengumpan kepada teman-teman satu timnya.

Satu-satunya gol yang dibuatnya dilesakkan Adam ke gawang PSM Makassar di hadapan publik Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang (30/8/2017). Kala itu Arema ditahan imbang 3-3.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya