Felipe Americo Habiskan Liburan di Kota Malang, Gagal Move On Dari Arema?

- Advertisement -

Mantan Pelatih Kiper Arema, Felipe Americo habiskan liburan di Kota Malang untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. Pelatih yang saat ini bekerja untuk RANS Nusantara FC itu mengaku gagal move on dari kota ini.

Felipe tercatat tiga musim menjadi pelatih kiper Arema sejak Liga 1 2020. Meski Arema bukan klub pertamanya, tapi pelatih asal Brasil itu meninggalkan banyak kenangan indah di Malang.

Bahkan, secara administratif, Felipe masih tercatat tinggal di Kota Malang karena meninggali rumah kontrakan semasa masih bekerja di Arema. Tak urung, masa libur kompetisi seperti sekarang ini menjadi momen indah baginya pulang ke rumah tersebut bersama pasangannya.

“Kalao ada libur di RANS, saya selalu ke Malang bersama istri. Malang kota saya, hahaha. Saya suka Kota Malang. Saya tinggal tiga tahun di sini. Ketemu istri juga di sini. Saya meresa aman di sini,” kata Felipe kepada WEAREMANIA.

Liburan di Kota Malang Bertemu Dengan Pemain Arema

Felipe Americo bertemu dengan pemain Arema, Charles Raphael, yang kebetulan tidak pulang ke negaranya seperti pelatih dan pemain asing Arema lainnya. Keduanya yang sama-sama berasal dari brasil ternyata juga tinggal di kompleks perumahan yang sama di Kota Malang.

Sejatinya, keduanya tidak pernah sama-sama satu tim di Arema pada musim yang bersamaan. Pasalnya, saat Raphael gabung Arema di Liga 1 2023-2024, kontrak Felipe sudah berakhir dan pindah ke RANS Nusantara.

“Kami tinggal berdekatan, masih satu kompleks perumahan di Kota Malang. Dia orang Brasil juga. Jadi, kami berteman,” imbuh eks pelatih kiper Barito Putera itu.

Selain Raphael, Felipe juga berencana menemui mantan anak didiknya di Arema, Teguh Amiruddin. Penjaga gawang asli Malang itu gabung Arema di musim yang sama dengan Felipe, tapi masih bertahan hingga musim ini.

“Saya belum bertemu dengan Amir (sapaan akrab Felipe kepada Teguh). Tapi, sebelum kembali ke RANS, saya akan mengajak dia untuk minun kopi,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya