Mahmoud Eid Jadi Tumbal Uji Coba Persebaya

Mahmoud Eid
@mahheeid

Penyerang sayap Persebaya, Mahmoud Eid, menjadi tumbal pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo melawan Persebaya menghadapi Putra Sinar Giri (PSG) Minggu sore (20/9/2020).

Pemain berpaspor Palestina tersebut mengalami cedera hamstring.

Pada awalnya Mahmoud Eid membuka keunggulan timnya pada menit ke-21. Dia mencetak gol lewat titik putih. Hanya beberapa menit kemudian, dia mengeluh kesakitan dan ditarik keluar pada menit ke-30.

“Mahmoud tadi minta diganti karena sedikit hamstring. Mudah-mudahan tidak apa-apa. Ini tadi dia tidak berani main penuh karena sakit. Karena kalau saya paksakan, justru akan berbahaya buat Mahmoud,” ungkap Aji Santoso, pelatih Persebaya, Dikutip dari Bola.com

Mahmoud Eid sebenarnya mampu tampil cukup apik, meski Persebaya sempat kesulitan mengembangkan permainan pada 20 menit pertama pertandingan. Tapi, kinerjanya di lini depan cukup menambah agresivitas.

Sampai sekarang, belum ada kepastian kondisi terbaru Mahmoud Eid, termasuk butuh berapa lama buatnya untuk memulihkan cedera itu.

Selain Mahmoud Eid, empat gol Persebaya lainnya dicetak oleh pemain yang berbeda-beda. Di antaranya adalah Arif Satria (52’), Makan Konate (54’), Patrich Wanggai (65’), dan Akbar Firmansyah (80’).

Persebaya menghadapi Putra Sinar Giri (PSG), Minggu (20/9/2020) kemarin. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora, Sidoarjo tersebut, Green Force menang dengan skor 5-0.

Sebelumnya, Persebaya sudah menggelar dua kali uji coba dengan klub internal, Bintang Timur dan tim PON Jawa Timur. Total, tim kebanggaan Arek Suroboyo itu melakoni tiga laga persahabatan sebelum kick off Shopee Liga 1 2020.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.