Adilson Maringa Menyesal Lewatkan Laga Uji Coba Arema vs PSIS Semarang

Adilson Maringa menyesal lewatkan laga uji coba Arema vs PSIS Semarang, Minggu (22/5/2022) lalu. Padahal, kiper asal Brasil itu ingin sekali merasakan atmosfer stadion yang dipenuhi Aremania.

Maringa baru bisa bergabung dengan tim dua hari setelah laga uji coba yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Arema tersebut. Maringa sudah mengikuti sesi latihan Arema di Lapangan Universitas Brawijaya, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Selasa (24/5/2022) pagi.

Pemain berusia 31 tahun itu cuma bisa melihat aksi-aksi Aremania di tribune Stadion Kanjuruhan melalui kanal Youtube. Pastinya, ada rasa menyesal di benaknya tidak bisa tampil di bawah mistar gawang Arema.

“Saya melihat video laga uji coba Arema vs PSIS. Saya cuma berpikir kenapa saya tidak berada di sana, bermain dalam dukungan Aremania yang memenuhi Stadion Kanjuruhan,” kata Maringa.

Adilson Maringa Menyesal, Tak Sabar Bermain di Stadion Kanjuruhan

Adilson Maringa mengaku tak sabar ingin bermain di Stadion Kanjuruhan di antara keriuhan dukungan Aremania. Melihat aksi-aksi Aremania di Youtube saja bulu kuduknya sudah berdiri.

Terdekat, Maringa berkesempatan tampil di laga uji coba di kandang PSIS Semarang, Sabtu (4/6/2022) mendatang. Karena ini merupakan laga tandang, maka bisa jadi kehadiran Aremania di tribune Stadion Jatidiri, Semarang dipastikan tak sebanyak di kandang.

“Saya merinding (melihat aksi Aremania). Saya ingin merasakannya, saya ingin merasakan dukungan suporter. Saya ingin mendengar orang-orang meneriakkan nama Maringa, Maringa. Saya ingin mendengarkannya,” imbuhnya.

Ingin Melanjutkan Tren Positif

Musim lalu, tercatat Adilson Maringa memiliki 14 cleansheet dalam laga yang dijalaninya bersama Arema. Musim yang baru, harapannya bisa melanjutkan tren positif di Liga 1 2022-2023.

“Musim lalu adalah pekerjaan yang bagus. Saya ingin melanjutkannya di musim yang baru ini,” tandasnya.

Adilson Maringa terpaksa absen di laga uji coba Arema vs PSIS Semarang lalu. BACA: Arema menurunkan kiper lokalnya, Teguh Amiruddin dan berhasil mencatatkan cleansheet.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.