Ahmad Nur Hardianto Ikut Pamit Tinggalkan Arema

Ahmad Nur Hardianto Ikut Pamit Tinggalkan Arema
Ahmad Nur Hardianto (C) DANI KRISTIAN

Kabar mengejutkan datang dari penyerang Arema, Ahmad Nur Hardianto. Pemain asal Lamongan itu ikut pamit tinggalkan Arema.

Ucapan selamat tinggal itu disampaikan pemilik jersey bernomor punggung 7 itu melalui media sosial, Senin (6/1/2020) malam. Hardianto memanfaatkan akun Instagram pribadinya, @ahmadnurhardianto7.

Hardianto datang ke Arema di musim 2018 dari Persela Lamongan. Pemain 24 tahun itu bermain di skuad Singo Edan selama dua musim terakhir.

“Dua musim yang sangat luar biasa. Terimakasih Arema FC,” tulis Hardianto dalam akun @ahmadnurhardianto7 sambil mengunggah 10 foto momen manisnya berseragam Arema di musim 2018 dan 2019.

Ahmad Nur Hardianto Jadi Spesialis Pemain Pengganti

Selama dua musim di Arema, Ahmad Nur Hardianto menjadi spesialis pemain pengganti. Bahkan, julukan sebagai super sub sempat disandangnya lantaran kerap mencetak gol begitu masuk dari bench pemain cadangan.

Hardianto mencatatkan 30 penampilan bersama Arema di Liga 1 2018 dan 2019 (1224 menit). Delapan gol dibuatnya sepanjang memperkuat skuad Singo Edan dua musim ini.

Pemain kelahiran 6 Maret 1995 itu sempat menorehkan prestasi mengantarkan Arema menjadi juara Piala Presiden 2019. Di musim sebelumnya, Arema dibawanya menjadi runner up Piala Gubernur Kaltim 2018.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.