Akhirnya Felipe Americo Hadir dalam Latihan Arema

Akhirnya Felipe Americo Hadir dalam Latihan Arema
Felipe Americo (C) AKAIBARA

Akhirnya Felipe Americo hadir dalam sesi latihan bersama Arema dan Arema U-20, Sabtu (6/3/2021) pagi kemarin. Pelatih Kiper Arema itu baru saja tiba di Malang sehari sebelumnya, Jumat (5/3/2021).

Sebelumnya, Felipe yang pulang kampung ke negaranya, terbang dari Brasil ke Indonesia pada Jumat (26/2/2021) lalu. Setelah menempuh perjalanan selama sehari, pelatih kiper berusia 38 tahun itu tiba di Jakarta.

Namun, Felipe tak bisa langsung melanjutkan perjalanan ke Malang. Masa karantina selama sepekan harus dijalaninya di Jakarta sebelum terbang ke Malang, Jumat (5/3/2021).

“Saya mendapatkan kesan yang bagus di latihan pertama saya bersama kiper-kiper Arema. Bukan cuma kiper, semua pemain tampak memperlihatkan semangat untuk menang, ini penting,” kata Felipe kepada WEAREMANIA.

Akhirnya Felipe Americo Hadir, Meski Masih Tampak Jet Lag

Felipe Americo tetap berusaha maksimal dalam memimpin sesi latihan kiper Arema. Namun, wajahnya tak bisa berbohong jika pelatih asal Brasil itu tampak jet lag usai menempuh perjalanan ke Malang.

Rasa lelah itu berusaha dilawannya dengan tetap fokus memberikan materi latihan untuk para penjaga gawang Arema. Setidaknya, rasa lelah itu bisa berkurang ketika kerinduannya pada kiper asuhannya terobati.

“Saya memang masih lelah. Itu tidak ingin saya tunjukkan, karena ingin bertemu dengan kiper-kiper saya. Rasa lelah itu seolah hilang,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.