Akhirnya Tim Medis Arema Punya Ruang Kerja di Mes Pemain

Dokter Tim Arema: Latihan Fisik Selama Pra-Musim Penting
Dokter Nanang Tri Wahyudi (C) DANI KRISTIAN

Setelah sekian lama, akhirnya tim medis Arema punya ruang kerja sendiri untuk pemeriksaan pemain yang mengalami cedera. Ruang kerja anyar itu terletak di mes pemain Arema yang baru saja diresmikan, Rabu (11/8/2021) kemarin.

Ruang medis anyar itu berada di lantai paling atas (lantai 4) gedung mes pemain Arema di Perumahan Griya Shanta Eksklusif Kota Malang. Ruang medis ini akan akan menjadi ruang kerja bagi Dokter Tim Arema Nanang Tri Wahyudi, fisioterapis Arema Reta Arroyan, dan sport terapis David Setiawan.

Tim medis Arema diharapkan bisa bekerja lebih maksimal dengan adanya ruangan khusus ini. Sebelumnya, tim medis Arema tak punya tempat khusus untuk melakukan aktivitasnya.

“Akhirnya, kita punya ruangan untuk pemeriksaan (pemain cedera) untuk memberikan terapi yang layak bagi pemain Arema. Terimakasih bos Gilang (Pramana, Presiden Klub Arema),” kata Dokter Nanang.

Tim Medis Arema Berharap Bisa Mendukung Prestasi Klub

Dokter Nanang juga berharap keberadaan ruang medis ini dapat menunjang kinerja timnya. Jika performa tim medis bisa optimal, maka itu pun bisa turut mendukung prestasi Arema.

Selain ruang medis, di lantai yang sama terdapat pusat kebugaran/gym dengan peralatan yang memadai. Selain itu, sebagai penunjang recovery pemain, ada pula area khusus jacuzzi untuk berendam air panas dan air es.

“Semoga bisa mendukung prestasi Arema, sehingga bisa lebih bagus penanganan pemain cedera, kerja kami lebih maksimal. Alhamdulillah, sekarang kami sudah punya tempat kerja,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.