Mes Pemain Arema yang Baru Akhirnya Diresmikan

Mes pemain Arema yang baru akhirnya diresmikan pada momen HUT ke-34, Rabu (11/8/2021) siang. Mes anyar tersebut terletak di kawasan Perumahan Griya Shanta Eksklusif, di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang.

Bangunan mes yang merupakan bekas boarding house Juragan99 itu terdiri dari empat lantai dengan total 30 kamar untuk pelatih dan pemain Arema. Kamar-kamar ada di lantai dua dan lantai 3.

Yang menarik, di tiap tangga yang menghubungkan masing-masing lantai terdapat lukisan yang berbeda-beda. Pada tangga lantai 1 ke lantai 2 ada gambar kepala singa sebagai maskot Arema, di tangga lantai 2 ke lantai 3 ada gambar logo HUT Arema ke-34, terakhir, di tangga lantai 3 ke lantai 4 ada gambar logo Arema.

Menariknya lagi, bangunan mes pemain anyar untuk tim Arema itu memiliki view mbois layaknya hunian mewah. Dari lantai 4 gedung mes tersebut, tampak pemandangan dua gunung yang mengelilingi Kota Malang.

“Mes pemain ini kami buat senyaman mungkin. Kalau tim merasa nyaman, harapannya pemain bisa tampil maksimal di lapangan,” kata Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Mes Pemain Arema yang Baru Punya Fasilitas Seperti Hotel Berbintang

Gilang Ptamana menegaskan, mes pemain Arema ini memiliki fasilitas seperti yang ada di hotel berbintang. Harapannya, seluruh fasilitas lengkap yang disediakan itu bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh para penggawa Singo Edan.

Di lantai 1 terdapat dapur, ruang untuk pertemuan, dan ruang rapat bagi tim pelatih. Selain kamar pemain, di lantai 2, para penghuni mes bisa memanfaatkan pantry untuk membuat minuman.

Sementara, di lantai paling atas, terdapat ruang kerja tim medis Arema, pusat kebugaran (gym), dan tempat jacuzzi. Di lantai ini juga tersedia ruang khusus yang bisa dimanfaatkan untuk studio mini untuk membuat konten.

Tiap kamar pelatih dan pemain pun memiliki fasilitas yang lengkap layaknya kamar hotel berbintang. Di semua kamar bisa ditemukan televisi, shower air panas, AC, wifi, sofa, springbed, lemari, dan papan nama pemain lengkap dengan nomor punggungnya di sebelah pintu kamar.

“Semua fasilitas di mes pemain ini sengaja kami bikin standar hotel berbintang, juga demi kenyamanan tim. Nantinya, tiap Arema main di Malang, semua pemain dan pelatih wajib tidur di sini, baik pemain asing, lokal, asli Malang, diwajibkan tidur di sini,” pungkas pengusaha kosmetik dan transportasi itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.