Gilang Pramana Sulap Kosan Putri Jadi Mes Pemain Arema

Gilang Pramana Sulap Kosan Putri Jadi Mes Pemain Arema

Presiden Klub Arema, Gilang Pramana sulap kosan putri miliknya jadi mes pemain Arema. Nantinya, seluruh penggawa Singo Edan bakal tinggal tepusat di situ.

Para pemain akan segera pindah dari mes yang lama di Jalan Kesemek, Kecamatan Sukun, Kota Malang ke mes baru tersebut. Mereka bakal menempati boarding house Juragan99 di kawasan perumahan Griya Shanta Eksklusif yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Malang.

Kosan putri itu sebelumnya memang bagian dari gurita bisnis Juragan99 Corp yang dipimpin Gilang. Mulai pertengahan tahun ini akan difungsikan menjadi mes pemain Arema, mengingat lesunya bisnis kosan.

Pengusaha transportasi itu sempat mengajak General Manager Arema, Ruddy Widodo dan pelatih Eduardo Almeida untuk meninjau boarding house tersebut. Dalam sebuah unggahan Insta-story, Gilang mengatakan jika ingin mengubah boarding house itu menjadi mes untuk pemain Arema.

Calon Mes Pemain Arema Punya Fasilitas Lengkap

Bangunan boarding house Juragan99 memiliki tiga lantai yang berkesan mewah. Beragam fasilitas lengkap bisa dijumpai di tempat tersebut.

Lantai dasar yang cukup luas dikhususkan sebagai area parkir, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Ada juga ruangan resepsionis dan sejumlah ruangan lainnya di gedung bagian belakang.

Di lantai dua dan tiga total ada 30 kamar, yang semuanya menggunakan AC dan dilengkapi kamar mandi dalam. Selain itu, nantinya akan ditambah dengan fasilitas khas untuk atlet, seperti jacuzzi, dan tempat fitnes dengan peralatan lengkap.

Dilaunshing Saat HUT Arema Ke-34

Rencananya, mes baru Arema itu bakal dilaunching bersamaan dengan momen perayaan HUT Arema Ke-34, 11 Agustus 2021. Saat ini, kondisi kosan putri milik Juragan99 itu memang masih dalam pembenahan dan penambahan fasilitas.

Kabarnya, 15 dari 30 kamar di gdung tersebut juga masih berpenghuni hingga akhir Juli ini. Saat ini mereka mayoritas sudah mengemasi barang-barang dan bersiap pindah ke tempat lain.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.