Alasan Bruno Smith Pulang Kampung ke Brasil

Alasan Bruno Smith Pulang Kampung ke Brasil
Bruno Smith (C) DANI KRISTIAN

Alasan Bruno Smith pulang kampung ke Brasil akhirnya terungkap. Gelandang Arema itu disebut-sebut ada urusan keluarga di negaranya.

Bruno meninggalkan Malang Senin (30/11/2020) lalu menuju Jakarta. Keesokan harinya, pemilik jersey bernomor punggung 8 itu terbang ke Sao Paulo, Brasil, dengan transit terlebih dahulu di Dubai, Uni Emirat Arab.

Selama tak ada aktivitas latihan bersama Arema, Bruno kerap menghabiskan waktunya di Malang dan plesiran ke Pulau Bali. Namun, kini pemain 28 tahun itu memilih pulang ke Brasil.

“Ya, saya memutuskan pulang ke rumah. Saya akan menghabiskan waktu akhir tahun ini di Brasil. Sekarang ini saya sedang berada di bandara Dubai, saya menunggu pesawat ke Sao Paulo,” kata Bruno kepada WEAREMANIA.

Bruno Smith Pulang Kampung, Tapi Tetap Berlatih

Meski memutuskan pulang kampung, Bruno Smith menegaskan bakal tetap berlatih setiap hari. Menurutnya, hal itu sudah menjadi kewajibannya sebagai pesepak bola.

Berlatih setiap hari memang sangat penting untuk menjaga kondisi kebugaran fisiknya selama tak ada aktivitas latihan bersama tim. Apalagi belum diketahui lagi kapan Arema bakal menggelar sesi latihan bersama.

“Pastinya, saya akan tetap berlatih seperti biasanya selama di rumah, karena itu sudah menjadi kewajiban pemain profesional,” imbuhnya.

Bruno Smith Pastikan Kembali Tahun Depan

Bruno Smith menegaskan bahwa kepulangannya ke Brasil hanya sementara. Ikatan kontrak di Arema hingga akhir lanjutan Liga 1 2020 akan membawa si playmaker ini kembali ke Malang pada tahun 2021 mendatang.

“Januari saya akan kembali (ke Malang), ketika latihan bersama tim Arema dimulai lagi,” pungkas pemain yang pernah bergabung dengan klub Liga Belanda, FC Twnte U-21 itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.