Alfredo Vera Bertahan di Persiba, Arema Tak Pusingkan Pengganti

Alfredo Vera Bertahan di Persiba, Arema Tak Pusingkan Pengganti
Angel Alfredo Vera (C) WEAREMANIA

Angel Alfredo Vera bertahan di Persiba Balikpapan untuk kompetisi Liga 2 2021 mendatang. Manajemen Arema mengaku tak pusingkan pengganti pelatih kepala untuk memimpin skuad Singo Edan di Liga 1 2021.

General Manager Arema tak bisa mencegah pelatih asal Argentina itu untuk menerima pinangan klub lain. Meski sudah bersepakat dengan gentleman agreement, itu tak cukup kuat.

Pihaknya mengakui tak berani mengingat Alfredo dengan kontrak sebelum izin kompetisi keluar dari kepolisian. Pasalnya, Arema masih trauma dengan kejadian musim lalu saat terlanjur mengontrak Carlos Oliveira sebagai pelatih, tetapi kompetisi batal.

“Makanya sejak awal saya tak mau menyebut nama, takutnya begini. Selama belum teken kontrak dengan Arema, dia belum resmi menjadi pelatih. Tapi kami tidak pusing karena hal ini,” kata Ruddy.

Alfredo Vera Bertahan di Persiba, Banyak Pelatih yang Mengantre

Ruddy Widodo menegaskan Arema tim besar, sehingga tak perlu khawatir tidak ada pelatih yang mau merapat. Nyatanya, di belakang Alfredo Vera yang memilih ngendon di Liga 2, masih banyak nama pelatih asing lainnya yang mengantre.

Sebelum bersepakat dengan Alfredo, memang ada sejumlah pelatih asing yang pernah berkarier di klub Indonesia yang melamar ke Arema. Salah satu dari mereka bisa menjadi pengganti Alfredo.

“Jujur untuk pelatih ini banyak yang sudah mengajukan lamaran, beberapa di antaranya pernah melatih di Indonesia sebelumnya. Ada pula teman agen yang mengajukan nama pelatih. Nanti akan kami diskusikan lagi dengan direksi untuk menentukan langkah selanjutnya,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.