Antisipasi Jika Laga Bhayangkara FC vs Arema Tetap di Jakarta

Antisipasi Jika Laga Bhayangkara FC vs Arema Tetap di Jakarta
Taufik Hidayat (C) DANI KRISTIAN

Bek sayap Arema, Taufik Hidayat sudah menyiapkan langkah antisipasi jika laga Bhayangkara FC vs Arema tetap digelar di Jakarta, Jumat (2/10/2020) mendatang. Sebagai pemain harus siap kalau laga pekan keempat Liga 1 2020 itu tak dipindahkan venue-nya meski ada PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di ibukota.

Pada jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), tertulis laga tersebut digelar di Stadion PTIK, Jakarta. Namun, pelaksanaan PSBB di kota homebase BFC membuat venue pertandingan bisa berubah.

Jika tetap digelar di Jakarta, dan skuad Arema diizinkan memasuki kawasan ibukota, maka Taufik siap melaksanakan protokol kesehatan. Menurutnya, itu hal penting dan utama yang harus dilakukan para pemain Arema.

“Kalau tetap di Jakarta di tengah PSBB, kita lebih berhati-hati. Kita harus menaati protokol kesehatan, jangan keluar hotel, jangan makan di luar. Kita jaga diri baik-baik, lebih disiplin,” kata Taufik.

Laga Bhayangkara FC vs Arema Tetap atau Pindah Venue Taufik Hidayat Siap

Selain bersiap jika PT LIB memutuskan laga Bhayangkara FC vs Arema digelar di Stadion PTIK sesuai jadwal semula, Taufik Hidayat juga berpikir kemungkinan opsi pindah stadion.

Memang, ada opsi venue pertandingan dipindahkan ke stadion lain di luar Jakarta. Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi Stadion Pakansari, Bogor, bahkan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo menjadi alternatif pilihan yang memungkinkan.

“Kita main di mana saja siap, Arema selalu siap. Kalau dipindah pasti karena ada situasi tertentu yang mengharuskan laga ini dipindahkan. Prinsipnya, main di manapun kami siap,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.