Jakarta Terapkan PSBB, Laga Bhayangkara FC vs Arema Terancam Pindah

Jakarta Terapkan PSBB, Laga Bhayangkara FC vs Arema Terancam Pindah
Selebrasi gol Arema (C) DANI KRISTIAN

Laga Bhayangkara FC vs Arema di pekan keempat Liga 1 2020, Jumat (2/10/2020) mendatang terancam pindah venue. Sebab, sejak Senin (14/9/2020) besok Pemerintah DKI Jakarta kembali menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) secara total.

Pada jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), tertulis laga tersebut akan digelar di Stadion PTIK kandang Bhayangkara FC. Namun, adanya penerapan PSBB di kawasan Jakarta membuat venue pertandingan bisa berubah.

Ada opsi laga tersebut dipindahkan ke stadion lain di luar Jakarta. Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi dan Stadion Pakansari, Bogor menjadi pilihan yang memungkinkan, bahkan bisa juga dipindahkan sampai ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

“Sekarang ini mungkin situasinya cukup sulit, tapi kami tetap menunggu arahan dari federasi (PSSI). Kami sebagai pelaku sepak bola, harus mengikuti jadwal yang ditetapkan nantinya. Yang pasti kami tetap waspada saja,” kata Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto.

Laga Bhayangkara FC vs Arema Terancam Pindah, Singo Edan Siap

Charis Yulianto menyebut Arema sudah menyiapkan diri jelang laga tandang melawan Bhayangkara FC. Termasuk jika ada skenario pemindahan venue laga ke luar Jakarta.

Saat ini masih ada waktu sekira dua pekan untuk terus mempersiapkan tim jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020. Pelatih asal Blitar itu tak ingin para penggawa Singo Edan secara psikologis terpengaruh dengan adanya opsi pemindahan stadion.

“Kami bermain di stadion mana saja siap. Kami sudah mempersiapkan diri sejak awal Agustus lalu. Mendekati pertandingan kami juga sudah mengamati seperti apa kekuatan Bhayangkara FC,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.