Arema Bantah Menggelar Laga Uji Coba di Wonoayu Wajak

Arema Bantah Menggelar Laga Uji Coba di Wonoayu Wajak

Manajemen Arema bantah mengelar laga uji coba di Lapangan Desa Wonoayu, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Senin (22/6/2020) sore. Bahkan, saat ini kondisi tim masih sedang diliburkan.

Sebelumnya, beredar sebuah pengumuman friendly match di media sosial yang mencatut nama dan logo Arema. Disebutkan skuad Singo Edan bakal menghadapi Bintang Semeru FC, tim lokal Wajak yang pernah dilawan Arema saat pramusim lalu.

Dalam pengumuman itu disebutkan laga uji coba itu digelar di Lapangan Desa Wajak, Senin (22/6/2020) pukul 14.00 WIB. Media Officer Arema Sudarmaji yang dikonfirmasi membantah kabar itu.

“Tidak benar. Tidak ada rencana uji coba di manapun untuk tim Arema dalam waktu dekat. Intinya tidak benar itu,” kata Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Arema Bantah Laga Uji Coba di Tengah Pandemi

Sudarmaji menyebut saat ini Arema tak punya agenda beruii coba di tengah pandemi covid-19 yang masih belum reda. Bahkan, sesi latihan tim saja juga harus tertuda tanpa batas waktu yang ditentukan.

Menurutnya, mana mungkin tim yang tanpa aktivitas latihan rutin mendadak menggelar laga uii coba. Latihan rutin Arema pun diketahui saat ini masih secara online.

“Latihan saja belum kok tiba-tiba uji coba. Kalaupun nanti laga uji coba (yang mencatut nama dan logo Arema) itu digelar, itu bukan bagian dari agenda resmi tim,” imbuhnya.

Tim Malang All Star yang Berlaga

Kabarnya, tim yang mencatut nama dan logo Arema itu merupakan sekumpulan pesepak bola asal Malang. Merekalah yang akan melawan Bintang Semeru FC di laga uji coba di Lapangan Desa Wonoayu, Wajak.

“Bukan Arema itu, Tim Malang All Star yang bermain. Isinya pemain-pemain asal Malang yang mengadakan sparing,” kata Asisten Pelatih Arema, Kuncoro dikonfirmasi terpisah.