Arema Batal Perkenalkan Pemain Asing Anyar Hari Ini

Arema Batal Perkenalkan Pemain Asing Anyar Hari Ini

Manajemen Arema batal perkenalkan pemain asing anyar hari ini, Kamis (1/7/2021) siang. Padahal, kabarnya si pemain sudah berada di Kota Malang sejak Rabu (30/6/2021) kemarin.

Sesuai jadwal yang diterima WEAREMANIA, jumpa pers perkenalan pemain baru itu bakal digelar pukul 10.00 WIB. Seperti saat memperkenalkan Adilson Maringa dan Renshi Yamaguchi, rencananya perkenalan pemain anyar ini juga dilakukan lewat aplikasi Zoom.

Link untuk zoom meeting sudah dishare ke awak media sejak Kamis (1/7/2021), pukul 05.20 WIB pagi. Para jurnalis yang biasa meliput Arema pun bahkan sudah sempat masuk ke ‘ruang meeting’ di aplikasi tersebut.

Ditunggu hingga satu jam lebih, ternyata jumpa pers perkenalan pemain itu belum juga dimulai. Akhirnya, sekira pukul 11.24 ada konfirmasi dari Media Officer Arema, Sudarmaji bahwa jumpa pers ditunda.

“Kayaknya ditunda seperti kompetisi,” kata Sudarmaji singkat.

Arema Batal Perkenalkan Pemain Asing Anyar, Tanpa Alasan Jelas

Sayangnya, Sudarmaji tak menyebut apa alasan di balik penundaan perkenalan pemain anyar Arema tersebut. Bahkan, ketika dikonfirmasi, tak ada tanggapan lebih lanjut mengenai hal ini.

Sejatinya, pagi tadi, akun Instagram resmi Arema sempat mengunggah video singkat yang menayangkan sosok Carlos Daniel Silveira da Graca, tetapi tak lama langsung dihapus. Pemain berpaspor Cape Verde dan Portugal itu diduga kuat menjadi pemain asing yang akan dikenalkan.

“Tidak ada statemen apa pun dari kami soal alasan pembatalan jumpa pers perkenalan pemain ini,” tegas Sudarmaji kepada WEAREMANIA.

Presiden Klub Arema Juga Bungkam

Tak puas dengan jawaban itu, WEAREMANIA berupaya menghubungi Presiden Klub Arema, Gilang Pramana. Namun, bos anyar Arema itu juga memilih bungkam.

WEAREMANIA berupaya mengirim pesan kepada sang Presiden Klub yang kemarin sempat bilang hari ini akan ada perkenalan pemain baru. Namun, pesan itu hanya dibaca tanpa ada balasan sama sekali hingga berita ini diunggah.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.