Arema Bertekad Memperpanjang Nasib Sial Barito Putera

Barito Putera tak pernah menang di empat laga terakhirnya musim ini. Pelatih Eduardo Almeida menegaskan, Arema bertekad memperpanjang nasib sial Barito Putera tersebut saat bersua di Liga 1 2022-2023 Pekan 8, Minggu (4/9/2022), pukul 20.00 WIB.

Saat ini Barito terjerembab di posisi 17, satu strip di atas juru kunci klasemen sementara. Mereka baru menuai satu kemenangan atas Borneo FC di Pekan 2.

Setelah kemenangan itu, praktis, empat laga berturut-turut tim berjuluk Bekantan Hamuk itu tak pernah menang lagi. Momen itu bakal dimanfaatkan Arema untuk mendulang poin tandang.

“Kami tahu Barito tak pernah menang di empat laga terakhirnya, saya harap mereka tidak menang lagi melawan Arema,” kata Almeida.

Arema Bertekad Mengalahkan Barito Putera, Tapi Tetap Waspada

Meski ingin Arema menang di kandang Barito Putera, Eduardo Almeida menegaskan timnya tetap harus waspada. Sebab, bisa saja tim yang menderita kekalahan beruntun bakal bangkit dan menang.

Menurut pelatih asal Portugal itu, tak selamanya tim yang menang, menang, dan menang akan terus memenangkan pertandingan. Sama halnya dengan Barito yang menderita kekalahan, kekalahan, kekalahan, suatu saat nanti pasti bisa saja meraih kemenangan.

“Makanya, ini yang harus kami waspadai. Kami harus siap dengan situasi itu semua,” pungkas pelatih berusia 44 tahun itu.

Dalam segala ajang, Arema dan Barito Putera sudah bertemu sebanyak 44 kali. BACA: Ternyata Arema masih mendominasi jumlah kemenangan ketimbang Barito Putera.