Arema dan RANS Cilegon FC Akan Jalani Latihan Bersama

Arema dan RANS Cilegon FC Akan Jalani Latihan Bersama
Bagas Adi (C) DANI KRISTIAN

Arema dan RANS Cilegon FC akan jalani latihan bersama untuk mengisi waktu pramusim. Rencananya, klub Liga 2 milik artis Rafi Ahmad itu bakal mampir ke Malang dalam waktu dekat.

Latihan bersama itu dijadwalkan akan digelar usai RANS menggelar pemusatan latihan (TC) di Pulau Bali. Jika tak ada halangan, latihan bersama itu dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021) mendatang.

Media Officer Arema, Sudarmaji mengumumkan rencana ini melalui laman resmi klub. Menurutnya, pihak klub menyambut baik rencana tersebut.

“Kami menyambut baik rencana latihan bersama RANS pada 6 Juni mendatang. Rencana ini sudah dikomunikasikan dengan pelatih, dan pelatih menyambut baik rencana tersebut,” kata Sudarmaji dalam laman resmi klub.

Latihan Bersama Arema dan RANS Cilegon FC Akan Sangat Bermanfaat

Sudarmaji menambahkan, latihan bersama Arema dan RANS ini akan sangat bermanfaat bagi kedua tim. Khusus bagi Arema, ini dijadikan sebagai ajang inventarisasi kekuatan dan kelemahan tim oleh pelatih kepala, Eduardo Almeida.

Pertemuan dengan RANS ini sekaligus menjadi debut pertama bagi Almeida dalam meracik taktik dan strategi sejak ditunjuk sebagai pelatih kepala Arema. Sudarmaji menegaskan, tim pelatih bakal memanfaatkan sesi latihan bersama yang digelar di kandang sendiri tersebut.

“Kini pelatih sedang mendata performa dan kualitas pemain lokal yang sudah dimiliki Singo Edan. Harapannya dengan latihan games bersama Rans FC bisa menambah inventarisasi kelebihan dan kekurangan pemain yang dimiliki. Kemudian, itu menjadi rujukan kebutuhan pemain asing yang diharapkan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.