Arema Gagal Tikung Persela untuk Dapatkan Servis Brian Ferreira

Arema Gagal Tikung Persela untuk Dapatkan Servis Brian Ferreira
Brian Ferreira (C) INSTAGRAM

Manajemen Arema mengungkapkan kegagalan mereka dalam menikung sesama kontestan Liga 1 2021, Persela Lamongan. Nyaris saja mereka dapatkan servis Brian Ferreira.

General Manager Arema, Ruddy Widodo mengaku sempat menjalin negosiasi dengan pemain asal Argentina berpaspor Irak tersebut. Bahkan, dengan agennya sudah terjalin kesepakatan secara lisan, tinggal menunggu kepastian izin kompetisi.

Sayangnya, kesepakatan lisan itu diingkari si pemain. Manajer berkaca mata itu tak bisa berbuat apa-apa, karena memang belum ada hitam di atas putih.

“Sebenarnya kami sudah bersepakat soal harga dengan Brian. Tapi, nyatanya si pemain malah memilih bersepakat dengan Persela. Ya, mau bagaimana lagi? Selama belum ada ikatan kontrak, siapa pun bebas memilih mau ke mana,” kata Ruddy.

Gagal Dapatkan Servis Brian Ferreira, Pahami Kepentingan Persela

Ruddy Widodo tak mempermasalahkan kegagalan mendapatkan Brian Ferreira untuk mengisi slot pemain asing Asia nanti. Pihaknya juga memahami kepentingan Persela yang memilih mempertahankan gelandang berusia 26 tahun itu.

Hanya saja, manajer asal Madiun itu ogah mengumbar apa alasan yang dimaksud. Yang jelas, pihaknya sudah mengikhlaskan kalau Persela berniat memertahankan si pemain.

“Kami paham apa alasan Brian memilih bertahan di Persela. Kami juga memahami kepentingan Persela memertahankan dia. Kami memakluminya. Biarlah itu menjadi urusan Persela dengan Brian,” imbuhnya.

Mencari Gelandang Asing Pengganti

Karena gagal mendaratkan Brian Ferreira, mau tak mau, Arema harus mencari penggantinya. Ruddy Widodo pun memilih menyerahkan slot pemain asing ini kepada calon pelatih kepala nanti, siapa tahu ingin membawa mantan anak asuhnya.

“Kalau si pelatih mau membawa pemain asing andalannya tak masalah. Pastinya akan kami lihat dulu seperti apa kualitasnya. Kami yakin si pelatih punya bank data pemain yang bagus,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.