Wallpaper Hanif Sjahbandi, Si Tampan Pematah Hati Aremanita

    Setahun Tanpa Sepak Bola, Hanif Sjahbandi Prihatin Mereka yang Terdampak
    Hanif Sjahbandi (C) DANI KRISTIAN

    Hai, nawak! Wearemania menyajikan wallpaper spesial untuk layar handphone Aremania Aremanita. Kali ini tersaji wallpaper Hanif Sjahbandi, si tampan pematah hati Aremanita.

    Gelandang bertahan Arema bernama lengkap Hanif Abdulrauf Sjahbandi itu mulai bergabung dengan Arema di Liga 1 2017 saat Arema dilatih Aji Santoso. Sejumlah pelatih datang dan pergi, mulai dari Joko Susilo, Milan Petrovic, Milomir Seslija, Mario Gomez, Carlos Oliviera, hingga kini Eduardo Almeida, Hanif tetap setia berseragam biru.

    Debutnya diukir Hanif di laga Persib Bandung vs Arema di Liga 1 2017 (15/4/2017). Sementara, gol perdananya untuk Arema baru dibuat pemain berusia 24 tahun itu di musim berikutnya, yakni ke gawang Bali United saat Arema menang 3-1 di Liga 1 2018 (20/10/2018).

    Awal gabung Arema, Hanif mengenakan jersey bernomor punggung 23, karena nomor punggung 19 masih dipakai Ahmad Bustomi. Nomor punggung 19 baru dipakainya di tahun 2018, sampai sekarang.

    Hampir lima tahun bermain di Arema, sudah tiga gelar juara dipersembahkan Hanif untuk Arema. Pemain asal Bandung itu sudah pernah mengangkat trofi juara Trofeo Bhayangkara Cup 2017, juara Piala Presiden 2017, dan terakhir juara Piala Presiden 2019.

    Hanif bisa dibilang berjodoh dengan Arema, karena menemukan jodoh dan tambatan hatinya, Icha Ratnasari Soeyatnoko juga di Arema. Wanita yang merupakan salah seorang staf Divisi Media Officer Arema itu dinikahinya pada tanggal canti, yakni 20 November 2020 di Hotel Daroessalam, Pasuruan.

    Inilah Wallpaper Hanif Sjahbandi

    LINK DOWNLOAD WALLPAPER GRATIS DI SINI

     

    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

    ---
    Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.