Arema Kedatangan Hugo Grillo, Nur Diansyah Ingin Bersaing Sehat

Kedatangan Hugo Grillo, Nur Diansyah Ingin Bersaing Sehati
Nur Diansyah (C) DANI KRISTIAN

Nur Diansyah ingin bersaing secara sehat memperebutkan satu posisi inti di lini belakang Arema di lanjutan Liga 1 2020 mendatang. Tak terkecuali dengan stopper impor asal Brasil, Hugo Grillo.

Hugo yang masih 18 tahun merapat bersama kompatriotnya, Pedro Bartoli sepekan lalu. Mantan pemain Cuiaba EC itu sempat menjalani seleksi pemain sebelum Arema memutuskan mengkontraknya dan berencana dinaturalisasi.

Bagi Nur, kehadiran pemain asling berusia muda yang memiliki posisi yang sama dengannya tak masalah. Menurutnya, masing-masing pemain pasti punya cara untuk menarik perhatian tim pelatih.

“Itu (hadirnya Hugo) tidak masalah, itu malah bisa saya jadikan semangat buat latihan. Meskipun kita satu posisi yang sama, tapi kita harus bersaing secara sehat (untuk mendapatkan posisi inti),” ujar Nur kepada WEAREMANIA.

Nur Diansyah Ingin Beduet dengan Siapa pun

Nur Diansyah tak mau pilih-pilih pasangan duet di posisi bek tengah. Dengan siapa pun pemainnya, pemain asal Jombang itu berusaha untuk nyaman.

Selain Nur dan Hugo, saat ini di posisi bek tengah Arema punya Bagas Adi Nugroho, Gitra Yuda Furton, dan Matias Malvino. Selain itu, ada pula sosok Hanif Sjahbandi, gelandang yang juga bisa dimainkan sebagai stopper.

“Berduet dengan siapa pun menurut saya sama saja sih. Yang penting kita selalu komunikasi di dalam lapangan maupun di luar lapangan,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.