Arema Kontrak Empat Pemain Baru, Jebolan Akademi Arema

Arema Kontrak Empat Pemain Baru, Jebolan Akademi Arema
4 pemain jebolan Akademi Arema (C) AREMA OFFICIAL

Arema kontrak empat pemain baru berstatus pemain lokal untuk Liga 1 2021-2022. Menariknya, keempat pemain itu merupakan pemain jebolan Akademi Arema.

Keempat pemain itu antara lain Catur Jepri Achmad Galih (stopper), Tito Hamzah (winger), Muhammad Iqbal Faiz (gelandang), dan Bramntio Ramadhan (winger). Mereka berasal dari angkatan yang berbeda-beda.

Empat pemain itu resmi menandatangani kontrak di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub, Selasa (13/7/2021) siang. Semua pemain itu mendapatkan kontrak berdurasi empat musim.

“Hari ini, Arema secara resmi mengikat kontrak empat pemain Akademi Arema. Ini juga menandai bahwa mereka beralih status sebagai pemain profesional,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Arema Kontrak Empat Pemain Baru, Jebolan Akademi Arema Bertambah Banyak

Dengan bergabungnya Galih, Tito, Faiz, dan Bram, jumlah pemain jebolan Akademi Arema yang direkrut tiga musim terakhir bertambah banyak. Setidaknya, saat ini sudah ada sembilan pemain.

Sebelumnya, sudah ada Andryas Francisco, Aji Saka, Vikrian Akbar, Seiya da Costa, dan Achmad Figo Ramadani. Dua pemain yang disebut terakhir baru naik kelas ke tim senior musim ini, Seiya sebelum Piala Menpora 2021, dan Figo sebelum Piala Walikota Solo 2021.

“Karena mereka masih muda, jalan mereka masih panjang. Harapannya, mereka bisa menunjukkan penampilan yang maksimal,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.