Arema Lengkapi Skuad di Liga 1 2022-2023 Dengan 1 Kiper Anyar

- Advertisement -

Arema lengkapi skuad di Liga 1 2022-2023 dengan tambahan satu kiper anyar. Sosok itu adalah Galih Firmansyah, kiper asli Malang yang sudah dua pekan lalu berlatih bersama Arema.

Galih bergabung dengan Skuad Singo Edan di bursa transfer pemain paruh musim Liga 1 2022-2023. Sebelumnya, pemain berusia 37 tahun itu sempat tercatat sebagai pemain Perserang Serang, Banten.

Nama Galih sudah tercatat dalam laman resmi PT Liga Indonesia Baru sejak Rabu (1/2/2023). Galih menjadi pemain terakhir yang didaftarkan Arema sebelum bursa transfer peman paruh musim ditutup pada 30 Januari lalu.

Jersey bernomor punggung 20 akan dipakai oleh kiper yang merupakan jebolan Akademi Arema tersebut. Hal itu diketahui dari daftar pemain Arema di laman resmi milik PT LIB.

Skuad di Liga 1 2022-2023 Bertambah 6 Pemain

Galih Firmansyah merupakan pemain keenam yang didatangkan Arema untuk putaran kedua Liga 1 2022-2023. Sebelumnya, Arema sudah punya lima pemain anyar yang baru gabung juga.

Kelima pemain itu mayoritas didatangkan Arema dari PSMS Medan, klub Liga 2. Mereka adalah Ahmad Bustomi, Iman Budi Hernandi, Joko Susilo, dan Kevin Armedya.

Selain itu, Arema juga mendatangkan satu pemain dari klub Liga 3, Bayu Aji. Pemain asal Dampit, Kabupaten Malang itu lolos dalam seleksi yang digelar Arema di Kusuma Agrowisata Kota Batu pasca libur natal dan tahun baru lalu.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya