Arema Mendapatkan Tiga Bus Sekaligus dari MS Glow

Arema Mendapat Tiga Bus Sekaligus dari MS Glow

Bukan cuma satu, Arema mendapatkan tiga bus sekaligus yang dipersembahkan oleh MS Glow dan Juragan99 Trans. Meski untuk musim ini statusnya dipinjami, ada opsi musim depan bus itu bakal dihibahkan untuk Arema.

Serah terima kunci secara simbolis telah dilakukan dari MS Glow for Men kepada manajemen Arema di garasi Juragan99 Trans, Jumat (6/3/2020) pagi. MS Glow diwakili CEO-nya, Gilang Widya Pramana, sedangkan Arema diwakili oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Usai prosesi potong tumpeng, doa bersama, dan penyerahan kunci secara simbolis, para penggawa Singo Edan berkesempatan menjajal langsung bus dengan body Jetbus3 bermesin Mercedes-Benz, sasis 1526, keluaran Adi Putro 2018 itu menuju ke Stadion Dirgantara, Lanud Abdulrachman Saleh, Pakis, untuk menjalani sesi latihan.

“Alhamdulillah, akhirnya bus Arema sudah diserahterimakan, bisa dipakai untuk latihan dan laga home, juga away. Nantinya kami akan dipinjami tiga bus sekaligus. Satu khusus untuk latihan dan laga home dengan stiker Arema, satu lagi untuk laga away jarak dekat, dan satu lagi untuk mengantarkan tim tamu di laga home,” kata Manager Bisnis dan Marketing Arema, Yusrinal Fitriandi.

Arema Mendapatkan Bus Gratis Musim Depan

Satu bus yang khusus untuk Arema bakal dihibahkan MS Glow untuk Arema untuk musim depan. Yusrinal Fitriandi memaparkan, memang ada opsi seperti itu di dalam klausul kontrak kerja sama antara Arema dengan pihak produsen produk perawatan kulit tersebut.

Pria yang akrab disapa Inal ini sudah pernah membahas opsi itu sebelum teken kerja sama sponsorship untuk mendapatkan bus senilai 3,5 miliar rupiah tersebut. Menurutnya, pihak MS Glow dengan produknya berupa MS Glow for Men tentu berpikir belum mendapatkan keuntungan jika hanya menyeponsori Arema selama semusim ke depan.

“Tentu ada opsi perpanjangan kontrak kerja sama dengan MS Glow. Untuk tahun kedua ada opsi Arema bisa memiliki bus tersebut secara cuma-cuma. Bus yang ada stiker logonya Arema ini khusus dipakai Arema saja, pihak Juragan99 Trans juga tak akan memakainya untuk lain-lain,” imbuhnya.

Arema Mendapatkan Banyak Keuntungan

Dari kerja sama sponsorship dengan MS Glow ini, selain mendapatkan hak pakai bus dan uang tunai, Arema mendapatkan banyak keuntungan lainnya. Yusrinal Fitriandi menegaskan, khusus bus ini, kenyamanan pemain dan tim pelatih jadi pertimbangan utama.

“Kalau untuk perawatan bus, sopir, uang tol ketika ke luar kota, semua ditanggung oleh MS Glow. Arema hanya tinggal pakai saja,” tegas pria yang juga punya usaha di bidang Event Organizer itu.