Arema Nantikan Undangan Resmi Turnamen yang Digelar Nine Sport

Arema Nantikan Undangan Resmi Turnamen yang Digelar Nine Sport

Manajemen Arema nantikan undangan resmi turnamen yang digelar Nine Sport. Pada prinsipnya, pihak klub menyambut baik kabar akan dilibatkannya mereka dalam turnamen pramusim jelang bergulirnya Liga 1 2021 tersebut.

Sebelumnya, beredar kabar di media sosial bahwa Nine Sport selaku sport event organizer ingin menggelar turnamen sebelum kompetisi resmi digulirkan 3 Juli mendatang. Turnamen itu kabarnya bukan cuma melibatkan klub-klub Liga 1, tapi juga klub-klub Liga 2.

Selain Arema, dari Liga 1 ada klub-klub besar seperti Persija Jakarta, Persib Bandung, Persebaya Surabaya, sedangkan dari Liga 2 ada Persis Solo, PSMS Medan, Sriwijaya FC, RANS Cilegon FC. Ada pula dua klub undangan dari Liga Malaysia, Sabah FA, dan satu klub Australia/Eropa.

“Jika memang ada keinginan tersebut, Arema tentu akan bersemangat mempersiapkannya. Kita menunggu surat resminya dan regulasi turnamen seperti apa,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji, dalam laman resmi klub.

Turnamen yang Digelar Nine Sport Harus Berizin Resmi dan Mematuhi Regulasi Prokes

Sudarmaji menambahkan, turnamen yang akan digelar oleh Nine Sport itu harus berizin resmi dari kepolisian. Selain itu, syarat lainnya, regulasi protokol kesehatan (prokes) juga harus diutamakan dalam pelaksanaan pertandingan.

Menurutnya, izin dan regulasi prokes ini menjadi bagian penting dari turnamen yang akan digelar. Pasalnya, selain undangan resmi, dua hal itu yang menjadi patokan Arema untuk menyesuaikan program tim.

“Dengan pegangan itu, bisa menjadi bahan untuk diskusi dengan tim pelatih dan juga menyesuaikan program tim ke depan,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.