Arema Pastikan Pelatih Kepala Anyar Tiba Sabtu Besok

Arema Pastikan Pelatih Kepala Anyar Tiba Sabtu Besok
Ruddy Widodo (C) AKAIBARA

Manajemen Arema pastikan pelatih kepala anyar tiba paling cepat Sabtu (12/9/2020) besok. Kepastian ini diungkapkan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, Ruddy menargetkan si pelatih tiba akhir Agustus, atau paling lambat pekan awal bulan September. Namun, rencana Arema itu meleset dari perkiraan mengingat si pelatih masih terganjal permasalahan dokumen keimigrasian.

Informasi terbaru yang didapat manajer berkaca mata ini, si pelatih tengah menyelesaikan kendala terakhir tersebut agar segera bisa terbang ke Indonesia. Tengah pekan ini, proses tersebut masih berlanjut.

“Paling cepat Sabtu (12/9/2020) akhir pekan ini pelatih kepala anyar Arema tiba di Malang. Saat ini masih menyelesaikan paspor dan VISA-nya ke kedutaan besar. Dia bilang kemungkinan besar paspor dan VISA itu dikembalikan Rabu (9/9/2020) atau Kamis (10/9/2020), kemudian dia mengurus tiketnya ke Indonesia,” kata Ruddy.

Pelatih Kepala Anyar Arema Sudah Bekerja

Meski belum teken kontrak, pelatih anyar Arema yang disebut-sebut berasal dari Brasil itu sudah bekerja. Ruddy Widodo menyebut, si pelatih memantau perkembangan dan persiapan tim dari jauh.

Sekira 10 hari yang lalu, pelatih yang belum pernah berkarier di Indonesia itu dimasukkan grup WhatsApp staf pelatih dan manajemen Arema. Sebelumnya, si pelatih juga sudah berkomunikasi privat dengan para asisten pelatih, utamanya pelatih kiper Felipe Americo yang juga berasal dari Brasil.

“Begitu deal secara lisan, dia memantau dari jauh, termasuk program latihan. Mungkin, bedanya sekarang menyampaikan lewat asisten pelatih, nanti dia sendiri yang menyampaikan,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.