Arema Pastikan Teguh Amiruddin Bertahan

Arema Pastikan Teguh Amiruddin Bertahan
Teguh Amiruddin (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema pastikan Teguh Amiruddin bertahan untuk Liga 1 2021 mendatang. Kiper asli Malang itu sempat dikabarkan menemui jalan buntu untuk proses negosiasi kontrak baru.

Sebelumnya, General Manager Arema, Ruddy Widodo sudah menyodorkan kontrak anyar kepada Teguh dengan nilai kontrak baru pula. Kabarnya, nilai kontrak yang baru ini mengalami pemotongan nilai jika dibandingkan dengan kontraknya di Liga 1 2020.

Ruddy dan Teguh kembali bertemu di Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema, Jumat (26/2/2021) siang. Keduanya masih membahas nilai kontrak hingga menemukan kata sepakat.

“Hari ini kami sudah menemui kata sepakat dengan Teguh. Dia akan bertahan di Arema untuk semusim ke depan. Memang negosiasi sempat menemui jalan buntu. Tapi akhirnya kami sama-sama menyesuaikan, dia turunkan (harga), kami naik,” kata Ruddy kepada WEAREMANIA.

Teguh Amiruddin Bertahan, Ada Kiper yang Pergi

Bertahannya Teguh Amiruddin di Arema ternyata berpengaruh pada proyeksi komposisi kiper Arema untuk Liga 1 2021 nanti. Ruddy Widodo memastikan bakal merombak komposisi kiper.

Di posisi kiper, Arema menyisakan nama-nama seperti Utam Rusdiyana, Kartika Ajie, dan Andryas Francisco. Hanya saja, direksi klub sudah menyetujui untuk mendatangkan kiper asing, yang sejauh ini disebut berasal dari Australia.

“Mungkin nanti kami akan melepas kiper lainnya. Saat ini kami masih melakukan proses negosiasi. Tapi, sepertinya akan kami lepas,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.