Arema Sebut Persib Sebagai Pesaing Utama di Liga 1 2020

Arema Sebut Persib Sebagai Pesaing Utama di Liga 1 2020
Ruddy Widodo (C) DANI KRISTIAN

Manajemen Arema sebut Persib Bandung sebagai pesaing utama di perebutan juara Liga 1 2020. Hal itu diungkapkan General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Manajer yang berasal dari Madiun itu tidak bermaksud meremehkan kemampuan tim-tim peserta Liga 1 2020 lainnya. Hanya saja, menurutnya, Persib lah satu-satunya tim yang memiliki persiapan yang bagus sejak pramusim lalu.

Arema sudah membuktikannya sendiri bagaimana kekuatan Persib pada laga pekan kedua Liga 1 2020. Bermain di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Arema justru kalah 1-2 dari tim Maung Bandung.

“Satu-satunya tim yang persiapannya bagus ya Persib, dan Arema juga kalah di kandang dari mereka. Tidak bisa dipungkiri, kualitas Persib bagus. Bukannya saya meremehkan tim-tim yang lain, tapi sepertinya Persib,” kata Ruddy.

Meski Arema Sebut Persib, Tetap Waspadai Persipura

Meski menyebut Persib Bandung sebagai pesaing utama di papan atas, Ruddy Widodo tetap mewaspadai tim-tim langganan juara. Tak terkecuali Persipura Jayapura.

Manajer berkaca mata ini menjelaskan, Persipura punya tradisi kuat untuk menjadi juara. Selain itu, komposisi pemain mereka nyaris tak berubah dari musim ke musim, sehingga menjadi keunggulan tersendiri.

“Persipura juga bisa jadi pesaing, karena mereka beberapa kali sudah membuktikannya. Meskipun telat panas di awal musim, tapi beberapa kali mampu menyodok ke papan atas di pertengahan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.