Prediksi Liga 1 2019: Arema FC vs PSM Makassar

Prediksi Liga 1 2019: Arema FC vs PSM Makassar

Laga Arema FC vs PSM Makassar akan tersaji di Stadion Kanjuruhan Malang pada pekan ke-22 Liga 1 2019, Rabu (2/10/2019), pukul 15.30 WIB. Laga ini diprediksi menjadi laga yang tak mudah bagi tim tuan rumah, maupun tim tamu.

Pelatih Arema, Milomir Seslija, mengajak anak asuhnya bermain bagus dan pintar. Sebab, pelatih yang akrab disapa Milo itu tahu betul kualitas PSM yang akan dihadapi timnya.

Menurutnya, PSM punya catatan buruk di laga tandang Liga 1 2019 yang tak pernah mereka menangkan. Tim berjuluk Juku Eja itu juga datang ke Malang tanpa sejumlah pemain seperti Bayu Gatra, Guy Junior, dan Abdul Rahman yang cedera, Wiljan Pluim yang akumulasi kartu, serta Amildo Balde yang kurang fit.

“Kami tahu kualitas PSM, mereka datang ke Malang membawa sejumlah masalah. Begitu pula kami yang tak lepas dari masalah pemain absen. Tapi, saya pikir ini kesempatan bagus untuk memberikan peluang kepada pemain lain untuk bermain,” kata Milo.

Siapkan Formula yang Tepat

Pada laga Arema FC vs PSM Makassar ini, tim tuan rumah juga dipastikan tak akan diperkuat Arthur Cunha, Dendi Santoso dan Hanif Sjahbandi. Namun, Milo sudah menyiapkan formula yang tepat bagi timnya.

Seperti diketahui, Arthur harus absen lantaran cedera otot paha. Sementara Dendi dan Hanif harus mengikuti pemusatan latihan bersama timnas Indonesia.

“Kami sudah menyiapkan formula untuk menghadapi PSM. Kami akan menerapkan permainan yang cepat, kuncinya berlari dan bertarung lebih daripada lawan. Itu kunci yang sederhana,” imbuh pelatih 55 tahun ini.

Hapus Catatan Buruk

Dalam empat pertemuan terakhir selama dua tahun, Arema tak pernah menang atas PSM.Milo bertekad menghapus catatan buruk tersebut.

“Dalam dua tahun terakhir, kami gagal mengalahkan PSM, termasuk ketika bermain di kandang sendiri. Kami harus bermain lebih bagus dari PSM, karena kami tahu mereka selalu memainkan sepak bola yang bagus,” pungkasnya.

Prediksi Daftar Susunan Pemain Arema FC vs PSM Makassar

Arema FC:

Kartika Ajie, Alfin Tuasalamony, Hamka Hamzah, Ikhfanul Alam, Agil Munawar, Hendro Siswanto, Takafumi Akahoshi, Makan Konate, Rifaldi Bawuo, Ridwan Tawainella, Sylvano Comvalius.

PSM Makassar:

Rifki Mokodompit, Benny Wahyudi, Aaron Evans, Munhar, Hasyim Kipuw, Raphael Maitimo, Marc Klok, Riski Pellu, Zulham Zamrun, M Rahmat, Ferdinand Sinaga.